Release Date23 March 2003
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Ubisoft

Developer
Ubisoft

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Shadowbane Online merupakan banyak hal berarti bagi banyak orang. Permainan ini secara resmi diklasifikasikan sebagai Massively Multiplayer Online Role Playing Game atau MMORPG, tetapi ada sejumlah orang yang mengklasifikasikannya sebagai permainan real-time strategi.

Shadowbane mengunakan banyak sekali unsur atau elemen dari sebuah permainan strategi seperti pembangunan kota, penyerangan istana, ataupun usaha penaklukan wilayah, dan formasi-formasi strategis yang kemudian dikemas menjadi suatu permainan fantasi MMORPG. Pemain akan berpetualang dan berusaha meningkatkan level karakter miliknya di Shadowbane seperti pada permainan MMORPG pada umumnya.

Namun Shadowbane menawarkan berbagai aktivitas unik di dunia permainan yang menambah alasan untuk tetap memainkan permainan tersebut. Shadowbane dibuat khusus untuk mendukung suatu pertarungan atau pertempuran PvP. Sehingga bersiap-siaplah bila ada sekelompok pemain lain yang datang untuk menghabisimu.

  • Terdapat 4 kelas dasar berbeda yang dapat dimainkan, dimana pemain bisa menentukan ras dan jenis kelaminnya sesuai dengan yang diinginkan
  • Setiap pemain dapat memiliki 4 orang pengikut dengan berbagai pilihan kemampuan yang berbeda untuk membantu pertempuran
  • Pemain bisa membuat perkumpulan atau guild dan bertarung dengan perkumpulan atau guild lainnya
  • Jalan cerita dalam permainan yang tidak kalah menarik untuk disimak
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide