Release Date26 June 2008
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
IGG

Developer
IGG

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Semua cerita didalam Myth War II Online berpusat pada trik kotor diantara para dewa, para iblis dan kita, para manusia, sialnya terjebak di tengah-tengah. Di benua Rarus, kekuatan suci dan kekuatan gelap berkomplot dan mengacak untuk suatu keungulan, mengubah tanah ini menjadil suatu tempat yang penuh dengan yang lain tetapi dengan masalah dan perselisihan yang tiada akhir.
Kami rasa hal terkeren dari bermain game ini adalah bahwa pemain akan melangkah menuju dunia yang penuh dengan agama yang mistis,  pengetahuan dan penemuan, magis dan kepuasaan dari menebas kejahatan. Kamu-kamu bisa mencoba permainan ini di  http://mw2.igg.com/  ^_^.

  • Grafis yang baik, desain grafis Myth War II Online didasarkan pada Tekhnologi 3D modeling dan 2D drawing. Pemain dapat melihat arsitektur secara detail dan pemandangan secara bersih
  • ATB turn based MMORPG pertama di dunia, ATB yang dimaksud disini adalah Active Time Battle, jadi saat pertempuran terjadi, Batang ATB akan mulai untuk mengakumulasi energi. Berbeda dengan turn based battle system yang tradisional, ATB system membuat dirimu untuk berpikir bijak dan cepat dalam pertarungan, sehingga membuat pertarungan lebih menarik dan lebih ektreme.
  • Sistem Pet yang komplit, Myth War II Online selalu merasa bangga dengan sistem petnya yang unik, dimana selalu menjadi sangat populer dengan para pemain dan menjadi ciri khas dari game ini semenjak dirilis. Terdapat lebih dari 200 jenis pets secara total dan secara umum dapat dikategorikan menjadi 6 tipe: manusia, naga, spesial, iblis, undead dan mahkluk terbang setiap dari mereka memilki kelemahan dan kekuataan masing-masing dan mereka terlihat berbeda tiap-tiapnya.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide