Release Date15 December 2008
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Pixel Mine, Inc

Developer
Callipygian Games

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Secondhand Lands merupakan suatu permainan online di dunia dongeng yang dipenuhi oleh berbagai para petualang berekor seperti serigala, domba, gadis kucing, dan seekor Scrapper. Sekarang waktu yang menggembirakan bagi para pencinta makhluk berbulu tersebut ataupun pemain yang sekedar penasaran untuk mencoba merasakan pengalaman di suatu dunia yang penuh akan makhluk berkaki empat tersebut.

Jangan khawatir karena dalam dunia tersebut terdapat sekitar 120 Misi, berbagai sistem kemampuan, dan pemain bisa menunggang pemain lainnya. Sebagai tambahan, Secondhand Lands menawarkan suatu fitur yang tidak pernah terlihat atau hampir jarang ditemukan di permainan lainnya. Pemain dapat memakai sadel atau pelana dan mengundang pemain lainnya untuk menunggangi mereka kedalam suatu pertarungan.

Dunia dari Secondhand Lands juga dipenuhi oleh berbagai parodi dan jenaka yang menyenangkan. Pemain akan dapat melakukan berbagai misi menarik seperti mencuri kawat dari orang cebol, menjelajahi hutan-hutan, dan lain sebagainya.  Kemudian poin-pon yang telah didapatkan selama permainan dapat digunakan untuk memperoleh keahlian baru ataupun menyempurnakan keahlian yang sudah ada.

  • Terdapat empat pilihan karakter berbeda  yang dapat dimainkan dari serigala, domba, gadis kucing, dan seekor scrapper
  • Terdapat lebih dari 120 misi yang akan dapat dijalankan oleh pemain
  • Pemain bisa memakai sadel atau pelana dan mengundang pemain lain untuk menunggangi mereka
  • Berbagai suasana permainan yang penuh parodi dan jenaka yang menyenangkan
  • Gratis untuk dimainkan
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide