Release Date28 April 2009
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Game & Game

Developer
Eya Interactive

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Titan Online yang dikenal juga dengan judul Mo Siang Online merupakan permainan MMORPG yang telah dikembangkan selama empat tahun oleh Eya Interactive. Titan Online dikembangkan berdasarkan Novel Korea terkenal paling laris saat itu. Titan Online mengambil tempat di masa China Kuno dahulu kala.

Dalam usaha untuk menyelamatkan dunia bela diri yang dikuasai oleh pengaruh jahat seseorang yang berusaha menjadi pemimpin tertinggi dari dunia bela diri, pemain harus memasuki dunia bela diri dan menghadapi berbagai pertempuran sengit. Selain itu kamu akan mendapatkan kesempatan untuk melihat berbagai daerah bersejarah dan bertemu dengan berbagai tokoh penting yang memiliki peranan penting semasa Dinasti China tersebut. Jangan lupa untuk merasakan pengalaman akan berbagai budaya misterius yang oriental dan berpetualanglah menjelajahi dunia bela diri. Titan Online merupakan judul permainan untuk versi baratnya.

  • Terdapat 75 peta atau daerah berbeda yang banyak tempat-tempat bersejarah untuk dikunjungi
  • Pemain secara bebas bisa mempelajari semua jurus bela diri dan menggunakan berbagai macam senjata tanpa harus khawatir
  • Terdapat 6 tipe senjata yang bisa digunakan, dimana setiap senjata memiliki cerita legendanya masing-masing
  • Terdapat sistem formasi dimana setiap formasi memberikan efek berbeda
  • Pemain bisa mendapatkan bantuan bertarung dengan sistem robot peliharaannya
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide