Release Date1 September 2009
ESRB RatingTeen
GenreOnline RPG
Publisher
GPotato

Developer
GPotato

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Allods online berbasiskan pada seri RPG populer, Rages of Mages di Amerika Utara dan Eropa,  Allods adalah pemenang penghargaan MMORPG fantasi klasik dengan quest-quest yang ekstensif, aksi PVP yang intens, pengembangan karakter yang mendalam sepadan dengan fitur sosial yang besar dan baik. Game ini sebenarnya dikembangkan di Russia dan sebentar lagi akan tersedia versi globalnya.

Judul yang sudah sangat ditunggu-tunggu banyak orang ini akan mempunyai fans dari genre sci-fi fantasi yang bersuka cita dengan jalan cerita yang berliku, gameplay yang istimewa dan gaya bermain yang cantik. Kamu-kamu bisa mencoba permainan ini di http://allods.gpotato.com/ (global) atau di http://www.allods.ru/  (rusia version) ^_^.

  • Dua faksi yang bisa dipilih pemain dari awal permainan
  • Kamu bisa mencoba bertualang di pulau dari faksimu atau mencoba menyelinap masuk menuju pulau atau daerah musuh untuk PVP melawan musuh
  • Pemain akna berjalan-jalan diantara pulau-pulau dengan menaik airship (kapal udara) atau menaiki kapal laut atau boat kecil. yang semuanya nanti bisa juga digunakan sebagai senjata.
  • Daerah dalam Allods Online tidak akan stabil itu-itu saja, terkadang akan muncul pulau-pulau baru untuk di jelajahi oleh pemain
  • Dan masih banyak update- update baru yang akan datang
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide
related game