Release Date22 October 2006
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Afelhem studios

Developer
Afelhem studios

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Afelhem merupakan permainan massive multiplayer online role playing game (MMORPG). Pemainan ini mengambil tempat pada masa abad pertengahan  yang bertemakan fantasi. Pemain akan dapat memilih satu dari empat ras yang ada seperti manusia, Orc, peri, dan Undead.

Pemain harus memilih kelas yang mereka inginkan dari enam kelas berbeda yang dapat bercabang lagi hingga dua pilihan kelas. Setiap kelas memiliki berbagai serangan spesial dan kelebihannya. Selain itu pemain dapat memelihara suatu makhluk yang dapat mengikutimu kemana saja dan membantumu dalam pertarungan. Makhluk-makhluk yang akan dapat kalian pelihara banyak diantaranya merupakan makhluk fantasi seperti Wolverine.

Untuk menjelajahi dunia yang luas tersebut, pemain bisa mengunakan berbagai jasa transportasi seperti menunggang suatu makhluk untuk mempercepat sampai ke tempat tujuan. Pemain juga bisa membeli suatu toko untuk menjual barang-barang milik mereka bahkan ketika mereka sedang offline. Namun setiap pemain hanya boleh memiliki satu toko saja dan pemain dengan kelas bajak laut bisa membuat toko dimana saja pada pusat kota pelabuhan.

  • Pemain dapat memilih empat ras berbeda dengan berbagai bentuk penampilan fisik yang berbeda pula
  • Pemain dapat memilih 6 kelas karakter berbeda yang setiap kelas tersebut akan memiliki 2 pilihan kelas lanjutan yang berbeda lagi
  • Pemain bisa memelihara dan meningkatkan kemampuan makhluk peliharaanya
  • Terdapat sistem klan atau guild
  • Pemain bisa membeli suatu toko untuk menjual barang-barang mereka bahkan saat mereka sedang offline
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide