Release Date1 December 2006
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Three Rings Design

Developer
Three Rings Design

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Bang! Howdy merupakan permainan strategi online dengan tema barat yang liar. Dibuat oleh pembuat yang sama dari permainan Puzzle Pirates, datanglah permainan strategi multiplayer online ini.  Pemain akan dihadapkan pada suasana barat yang liar menggunakan suatu mekanisme tradisional dari suatu permainan strategi dalam berbagai variasi mode permainan tambahan seperti menggiring kawanan sapi, permainan hockey yang liar ala barat, dan lain sebagainya.

Merupakan permainan yang menggabungkan unsur permainan strategi yang real-time dan giliran atau turn-based, Bang! Howdy dimainkan dalam suatu ronde pendek yang bertempo cepat. Pemain akan menggunakan apa yang mereka menangkan untuk membeli dan memodifikasi unit milik mereka yang akan mempengaruhi gaya permainan serta strategi yang akan digunakan pada permainan selanjutnya.

Tidak seperti permainan strategi tradisional lain pada umumnya, Bang! Howdy dimainkan dalam waktu lima sampai dua puluh menit setiap permainannya. Bila kalian menginginkan suatu permainan unik dan menarik yang tidak terlalu memakan waktu, maka kalian bisa melirik permainan yang satu ini. Kalian bisa membuka alamat website http://www.banghowdy.com/ .

  • Terdapat kurang lebih 8 mode permainan berbeda yang bisa dimainkan
  • Pemain bisa mengumpulkan berbagai ragam barang yang tersedia untuk digunakan selama permainan
  • Pemain bisa mengumpulkan lencana dengan menyelesaikan berbagai tugas atau syarat khusus
  • Dalam satu permainan bisa menampung hingga total 4 pemain
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide