Release Date1 January 2010
ESRB RatingTeen
GenreAction Adventure
Publisher
Konami

Developer
Uniana

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Chaotic Eden memperkenalkan suatu jenis permainan baru sepenuhnya kepada pasar permainan atau game online korea selatan. Merupakan suatu permainan yang dikembangkan oleh Uniana dan dipublikasikan oleh publisher terkenal, Konami. Dalam permainan ini terdapat mode spesial dimana pemain dapat membuat ruang bawah tanah atau dungeon miliknya sendiri dan mengajak teman-teman lain untuk menjelajahinya, bertarung, ataupun mati didalamnya.

Benar-benar terlihat sedikit menakutkan ketika kalian berpikir dungeon seperti apa yang akan kalian buat untuk menyulitkan pemain-pemain yang berusaha menaklukannya. Kalian bisa saja membuat peta yang hanya terdiri dari satu jalur saja dengan monster yang terus menerus muncul tiada henti ataupun membuat peta yang sangat panjang dengan jebakan yang sangat banyak yang akan membuat pemain berhenti sebelum dapat mencapai ruangan selanjutnya.

Semua itu pilihan kalian sebagai pemain untuk membuat suatu peta permainan yang profesional seperti layaknya pembuat game ataupun berusaha mengerjai pemain lain dan membuat mereka kesal. Satu hal yang pasti, permainan ini patut kalian coba.

  • Pemain akan dapat membuat ruang bawah tanah atau dungeon miliknya sendiri dan memperkenalkannya ke pemain lain atau teman untuk ditaklukan
  • Berbagai penampilan karakter yang beragam
  • Beragam variasi jenis barang dan peralatan serta senjata yang bisa kalian dapatkan selama permainan
  • Dungeon dalam permainan yang selalu berubah strukturnya setiap kali pemain memasukinya
  • Grafik dan tampilan permainan yang imut dan menarik
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide