Release Date6 February 2009
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Uforia USA

Developer
G-rex Soft

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Red War merupakan permainan MMORPG yang memiliki kemiripan dengan permainan populer seperti Diablo dan permainan penjelajahan dungeon atau ruang bawah tanah lainnya. Tetapi dalam Red War terdapat fitur baru seperti turnamen yang bisa diikuti oleh pemain.

Turnamen yang digelar setiap harinya tersebut merupakan suatu ujian murni yang akan dapat mengukur kemampuan kalian dalam bermain dan bukan karena hanya level karakter atau peralatan yang kalian miliki. Setiap peserta akan memiliki level yang sama pada awal turnamen dimulai. Hanya status dan keahlian yang diperbolehkan oleh sistem untuk diubah atau diatur sesuai keinginan kalian.

Permainan ini juga menawarkan pemain suatu sistem klon atau penggadaan. Dimana sistem tersebut akan memberikan pemain kemampuan untuk membuat suatu klon dari karakter original mereka yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai variasi tugas ketika karakter original pemain sedang melakukan berbagai aktivitas yang lebih menantang seperti pertarungan dan misi-misi.

Fitur populer lainnya dalam permainan ini adalah penyerangan istana yang menawarkan suatu pertarungan antar kelompok, dimana kelompok atau perkumpulan yang menang akan memiliki istana milik mereka sendiri dan akses ke lokasi spesial maupun fitur tambahan.

  • Terdapat pertarungan PvP yang didasarkan pada kemampuan pemain sebenarnya dan bukan level karakter miliknya
  • Pertarungan berskala besar antar perkumpulan atau guild untuk memperebutkan istana demi mendapatkan akses ke lokasi-lokasi spesial dan fitur tambahan lainnya
  • Terdapat sistem klon, dimana pemain bisa membuat klon dari karakter original miliknya untuk melakukan berbagai aktivitas lainnya
  • Pemain bisa membuka suatu toko untuk menjual barang-barang miliknya
  • Beragam misi-misi menantang yang bisa dijalankan dan diselesai oleh pemain
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide