Release Date22 November 2009
ESRB RatingTeen
GenreFlight
Publisher
FireSky

Developer
Cheyenne Mountain Entertainment

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Melangkahlah melewati Stargate (Gerbang Bintang) dan bergabunglah dengan ribuan yang onlin untuk petualangan super-sized sci-fi yang akan mengirim kamu dan temanmu disekitar galaxi yang dalam secara luar biasa. Dunia Stargate akan didasarkan pada acara sains fiksi populer Stargate SG-1.

Rencana sebenarnya ingin berjalan bersamaan dengan acaranya, tapi acara tersebut telah dibatalakan di 2006, setidaknya telah di sutradarai tiga dvd film yang dibuat ( salah satunya berlatar belakang Stargate Atlantis), melanjutkan jalan cerita. Game ini akan mengambil tempat di season yang lebih dulu dari acara, sebelum ekpedisi Atlantis dan sebelum cerita keramat Ori.

Saat dirilis, game ini akan mengambil setting di sekitar Milky Way Galaxy (Galaxi Bima Sakti) dimana di dalam jalan cerita dibagian sedang terjadi konflik antara Tau'ri dan Goa'uld.  Ras yang terlihat dapat dimainkan saat ini antara lain Tau'ri, Goa'uld, Jaffa, dan Asgard.  Pertarungan akan mengunakan beberapa element yang tidak asing bagi pemain First Person Shooters. Pemain akan menggunakan senjata berjarak baik manusia atau buatan alien. Pertempuran akan menjadi ajang taktik untuk mengalahkan musuh baik AI atau yang dikontrol oleh manusia. Kamu-kamu bisa mencoba permainan ini di http://www.stargateworlds.com/  ^_^.

  • Rasakan panasnya: kuasai pertempuran mengunakan kekuatan tembakan dan taktik modern
  • Bertravel secara instan, pergunakan Stargate untuk menjelajah lusinan dunia dari masyarakat kuno hingga planet bertekhnologi tinggi.
  • Team UP: Bertempurlah dengan musuh yang kuat dan rakus bersama temanmu
  • Temukan dirimu yang baru: Ambil dari tujuh Archetypes dengan gaya dan skill yang unik.
  • Pecahkan misterinya: berbasiskan cerita seputar galaxi pada seri televisi Stargate yang diungulkan
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide