Release Date4 December 2010
ESRB RatingRating Pending
GenreStrategy Role Playing Game
Publisher
Mobius Indonesia

Developer
Snail Game

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
Deskripsi

Ministry of War adalah game strategi RPG dimana pemain mendirikan dan mengupgrade bangunan-bangunan tertentu di dalam kota; membuat unit-unit pasukan; mendirikan dan mengupgrade sumber daya alam (kayu, besi, food dan batu). Pemain bisa memilih bermain sebagai satu dari empat peradaban: Egypt, Romawi, China, dan Persia.

Kelebihan Ministry of War dari game-game strategi lainnya adalah pertempuran real time dimana pemain bisa melihat unit-unit pasukannya dari atas, mengendalikan mereka (serang, diam di tempat, otomatis), dan menggunakan ability yang dimiliki hero. Pemain bisa menentukan unit musuh yang akan diserang salah satu atau semua unitnya.

 

  • Membangun kerajaanmu di salah satu peradabaan : Egypt,China,Persia atau Romawi.
  • Memajukan kerajaanmu dari Wild Age sampai ke Imperial Age. Setiap Age membolehkanmu memiliki fasilitas atau membuat dan mengupgrade unit serta ability tertentu.
  • Bertempur dengan berbagai mode antara pemain melawan lingkungan di sekitar kotanya,pemain melawan pemain lain,dan guild melawan guild.
  • Serbu kota musuhmu untuk merampas (plunder) sumber daya..
  • Perluas wilayah peradaban yang kamu pilih dengan menggunakan priest dan membangung kuil.
  • Sistem perdagangan yang memperbolehkanmu mengirim unit merchant untuk berdagang ke desa atau kota tertentu.
  • Menguatkan pahlawanmu melalui pengalaman bertempur,item dan juga skill.Jangan hanya memperbanyak pasukkan,tetapi tingkatkan level dan atribut (intelegensi, strength, agility, dan jumlah pasukan yang bisa dipimpin) Jenderal Perang yang kuat sesuai dengan gaya permainanmu.
  • Kembangkan berbagai macam pasukanmu secara besar besaran yang di antaranya adalah pasukkan melee,ranged,cavalary,dan juga unit berat,semua dengan kelebihan dan kelemahan dari setiap jenis pasukkan.
  • Beginner quest membantu para pemain baru memulai kerajaannya. Setiap age juga memiliki quest tertentu.
gallery
HOT NEWS
22-02-2011
New Update Ministry of War
Ministry of War game yang berjenis MMO RTS mengeluarkan New Update Ministry of War pada tanggal 21 Februari 2011. Update tersebut mencakup New Interface, Bug Fixed, dan New Item Mall. New Interface yaitu Interface semua pemain akan dimulai dari Main Hall dan mendapatkan Quest NPC di ...
02-11-2011
Penutupan Server Ministry of War Indonesia
Sesuai dengan ketentuan dari pihak developer Ministry of War (Suzhou Snail Electronics Co.,Ltd) melalui surat resmi Termination Notice dan Formal Notive of Termination tertanggal 20 Oktober 2011, maka Mobius Indonesia sebagai pemegang hak ekslusif layanan konten game Ministry of War...
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide