Release Date27 May 2010
ESRB RatingEveryone 10+
GenreMMOSG
Publisher
Kreon

Developer
nDoors

Console
KOTAK GAME RATING
100
PLAYER RATING
91
BERI RATING
Deskripsi

Berawal dari ATLANTIS...
Sebuah peradaban kuat dan gaib yang hidup berabad-abad yang lalu. Kemudian kesombongan dan keserakahan penduduk mengantarkan Atlantis hilang dalam sekejap. Petualangan mencari benua yang hilang telah dimulai!!

Demikianlah kurang lebih cerita yang mendasari dunia Atlantis. Atlantis adalah the Online Strategic MMORPG pertama in Indonesia yang di mana dibawa oleh salah satu publisher sukses Indonesia yakni Gemscool atau dengan nama resmi PT.Kreon. Berbeda dengan kebanyakan game MMORPG yang sudah ada di Indonesia Atlantis Indonesia merupakan game MMORPG yang menggunakan Sistem pertarungan turn-based strategi yang unik dengan gameplay yang asik. Di dalam dunia Atlantica online, pemain ditemani dengan mercenaries yang dapat direkrut menjadi anggota untuk membantumu menjelajahi indahnya dunia Atlantica yang luas.

Misimu disini adalah untuk meneruskan perjalanan berbahaya yang ditakdirkan untukmu sebagai seorang keturunan dari Atlantis. Untuk menemukan tanah leluhurmu, yang hilang dari muka bumi dahulu kala. Untuk memenuhi takdirmu: Menyelamatkan ras manusia dari efek Oriharukon yang menghancurkan, sumber dari kekuatan penghancur milik Atlantis.

Atlantica Online Indonesia menghadirkan semua fitur menarik dalam game online, diantaranya :

  • Turn-based Combat System, Atlantica kembali menggunakan Turn-Based System yang merupakan akar dari RPG Tradisional. Disini kamu bisa mengubah ubah strategi permainanmu untuk melawan berbagai macam musuh dan akan ada banyak strategi yang tercipta.
  • Keunikan Mercenary System, karakter yang dapat kamu buat terdiri dari 21 pilihan mercenary untuk menemani petualanganmu. Keunikannya kamu memilih 8 diantarannya dengan kombinasi bersamaan atau berbeda, yang membantu dalam pertarunganmu. Diawali dengan D-class mercenary seperti: Swordman, Spearman, Archer, Gunner, Artilleryman, Shaman, Monk dan Viking. Berikutnya terdapat C-class, B-Class, dan A-Class
  • Guild/Nation/Town Control/Government System, komunitas in-game sangat terintegrasi dengan gameplay, dimulai dari pengaturan guild untuk mempersatukan para pemain dengan tujuan kemudian membangun suatu kota dan komunitasnya, penetapan undang-undang kota untuk keamanan, kebudayaan, industri, perdagangan, kesehatan, dan perencanaan serta pembangunan bangunan. Integrasi lebih lanjut dari guild, membentuk nation/negara bersama guild lain dan menyatukan kekuatan untuk memilih seorang raja (KING) sebagai pemimpin tertinggi dari nation/bangsa.
  • Player Driven Economy & Crafting, Sistem ekonomi yang dijalankan oleh gamer/pemain, dengan hampir semua item yang dihasilkan dari proses crafting gamer yang mengunakan sumber daya(bahan) yang tersebar di seluruh dunia. Atlantica telah dirancang untuk membuat 'demand' dan 'supply' yang transparan/terbuka dari bahan-bahan tesebut sedemikian rupa untuk menjamin stabilitas ekonomi.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide
related game