Release DateTBA
ESRB RatingEveryone 10+
GenreCompilation
Publisher
Koram Game

Developer
Koram Game

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
Deskripsi

CEO Dream adalah sejenis permainan dimana pemain mengawali karirnya sebagai karyawan intern (magang) rendahan yang suatu hari nanti akan menjadi CEO sebuah perusahaan. Game ini dikembangkan oleh Koram Game.

Saat pertama kali mengakses game ini, kamu diminta memilih jenis kelamin karakternya lalu setelah itu karaktermu tiba di sebuah ruangan yang sederhana. Jika naik jabatan, karaktermu akan pindah ke kantor yang lebih bagus.

Pemain mendapatkan uang dan meningkatkan karirnya dengan bekerja. Di bagian bawah ada lambang-lambang pekerjaan atau mini-game yang bisa kamu pilih. Biasanya setiap pekerjaan menghabiskan 5 energy.

Pemain juga bisa memilih untuk ikut pelatihan (training) untuk meningkatkan atributnya. Mengerjakan training tertentu akan meningkatkan atribut tertentu. Biaya per kursus adalah 20.000 mata uang dalam game.



  • Gunakan uangmu untuk membeli rumah, mobil, dan pakaian.
  • Kamu bisa mengubah penampilanmu.
  • Grafis yang bagus serta karakter anime yang menggemaskan.
  • Mini game yang bervariasi.
  • Kamu bisa pergi ke kantor milik temanmu untuk mendapatkan 1 energy. Bila jabatanmu lebih tinggi dari jabatannya, kamu bisa menyuruhnya melakukan pekerjaan yang akan memberikanmu 1 kudo card.
  • Pemain bisa memperjualbelikan stok saham perusahaan tertentu.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide