Release Date23 December 2010
ESRB Rating17+
GenreStrategy
Publisher
Joymax

Developer
Joymax

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Deskripsi

Sebagai bangsawan muda dengan tugas, tekanan dan tantangan untuk membuat kerajaan yang kalian pimpin akan semakin besar seiring dengan membesarnya kerajaan kalian. Mulai dari mempersiapkan dan menyusun strategi untuk pasukan baik untuk mempertahankan kerajaan atau menyerang kerajaan lain demi memperluas kekuasaan kerajaan.

Kalian bisa memilih salah satu dari 11 suku bangsa yang terkenal dengan kelebihannya masing masing. Setiap suku bangsa mempunyai pasukan khusus yang tidak dimiliki oleh bangsa lain sehingga dapat membantu kalian dalam melakukan pertempuran. Jangan hanya terfokus dengan pengembangan pasukan karena pengembangan pasukan membutuhkan dana dan sumber daya. Gabungan perekonomian dan pasukan yang besar akan membuat kerajaan kalian akan semakin menjadi kuat dan besar.

Jalinlah persekutuan dengan kerajaan lain dengan cara menikahkan antar putra putri bangsawan kalian untuk memciptakan sebuah aliansi yang akan melindungi wilayah kerajaan dari serangan kerajaan lain. Buktikan bahwa kalian merupakan bangsawan muda yang mempunyai masa depan cerah..

gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide