Release Date16 November 2010
ESRB RatingMature
GenreAction
Publisher
Ubisoft

Developer
Ubisoft

Console
KOTAK GAME RATING
91
PLAYER RATING
70
BERI RATING
Deskripsi

Salah satu permainan terlaris sepanjang masa, Assassin's Creed telah kembali dan bahkan semakin baik lagi dibandingkan sebelumnya. Dalam game ini, Ezio akan kembali dalam petualangannya melawan Templar Order yang sangat kuat itu.

Dengan statusnya sekarang sebagai seorang Master Assassin yang legendaris, Ezio harus pergi ke kota terhebat yang ada di Italia, Roma, pusat dari seluruh kekuatan, kerakusan dan korupsi untuk menyerang langsung inti dari lawannya. Untuk mengalahkan kejahatan yang berdiam di sana, dibutuhkan bukan hanya sekedar kekuatan saja, tapi juga kepemimpinan. Sekarang, Ezio akan mengomandani seluruh Brotherhood untuk bertarung bahu membahu dengan dirinya. Hanya dengan bekerja bersama-sama, barulah para Assassin bisa mengalahkan musuh abadinya itu.

Assassin's Creed: Brotherhood kembali menawarkan sebuah permainan multiplayer yang belum pernah ada sebelumnya. Gamer bisa membantu Templar dengan menggunakan kelompok Abstergo untuk latihan dengan gaya Assassination untuk menghabisi para Assassin untuk selama-lamanya. Gamer bisa memilih dari sekian banyak karakter yang unik, masing-masing dengan senjata unik dan juga teknik membunuh yang unik serta bisa membandingkan kemampuan membunuh antara satu gamer dengan gamer yang lain di seluruh dunia dalam seluruh mode permainan.

  • Sebagai Ezio, sang Master Assassin legendaris, rasakan permainan yang berkisar sekitar 15 jam yang menggunakan setting di kota Roma.
  • Rekrut dan latih para Assassin muda yang menjanjikan.
  • Temukan kembali karakter-karakter dari dunia nyata seperti Leonardo da Vinci, Niccolo Machiavelli dan Caterina Sforza.
  • Hancurkan musuhmu dengan menggunakan sejumlah persenjataan seperti panah racun, parasut, pisau ganda yang tersembunyi, senjata tersembunyi dan mesin terbang canggih.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer