Release Date23 May 2013
ESRB RatingEveryone 10+
GenrePuzzle
Publisher
EA Games

Developer
Electronic Arts

Console
iOS
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Deskripsi

Berpacu dengan waktu dalam waktu dua menit untuk menyelesaikan suatu baris dan kumpulkan poin sebanyak mungkin sebelum waktu habis! Dengan semua fitur baru, visual yang menakjubkan, kontrol yang inovatif, dan twist pada permainan puzzle yang terkenal di dunia and you must-have this di ponsel kamu.

Menghancurkan SKOR TINGGI
Tingkatkan permainan Anda dan memicu titik-meningkatkan reaksi dengan Power-up, seperti Magnet, Laser, dan Time Shift. Dengan baru Power-up dirilis setiap minggu, kombinasi strategis tidak terbatas!

FEEL THE FRENZY
Mengalami efek ledakan dan mendapatkan poin ganda ketika Anda memicu modus Frenzy sulit dipahami. Hapus baris back-to-back untuk tinggal di Frenzy dan mendapatkan terpesona oleh cascades menakjubkan yang menjaga poin mengalir masuk

BERMAIN DENGAN TEMAN ANDA
Rayakan skor tinggi Anda dan lewati skor teman Anda pada leaderboards Facebook. Turnamen ulang setiap minggu - jadi selalu ada kesempatan lain untuk meraih kemenangan.

BLITZ WAY ANDA
Mengambil alih permainan dengan kontrol baru dan inovatif seperti "Drag-and-Place" opsi yang memungkinkan Anda tekan dan menarik potongan dengan presisi. Anda juga dapat memilih shortcut "One-Touch" kontrol atau "Geser" penempatan jika Anda lebih suka kontrol asli.

FINISHERS DAN BLITZ DAILY Ledakan Finisher dengan visual yang luar biasa! Anda juga dapat mencoba untuk menghapus papan dengan Blitz Bonus dan skor penghargaan seperti paket koin, Power-up bundel, dan banyak lagi.
gallery
Belum Ada Galeri
LATEST UPDATE
Tidak Ada Update Terbaru
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide