Release Date27 March 2012
ESRB RatingEveryone 10+
GenreArcade
Publisher
JoyBits Co. Ltd.

Developer
JoyBits Co. Ltd.

Console
KOTAK GAME RATING
74
PLAYER RATING
74
BERI RATING
Deskripsi

Kekuatan penciptaan adalah di tangan Anda! Dalam adiktif ini, segala usia, permainan puzzle mencampur dan mencocokkan berbagai kombinasi api, tanah, angin dan udara untuk membuat seluruh alam semesta! Tentu saja alam semesta tidak diciptakan dalam sehari. Anda harus bekerja sampai Anda dari mikroorganisme sederhana untuk membuat binatang, alat-alat, badai dan bahkan membangun tentara sebelum Anda memiliki apa yang diperlukan untuk membangun alam semesta! Tapi hati-hati, kekuatan penciptaan mungkin memiliki konsekuensi yang tidak diinginkan, inventing the wheel mungkin saja memicu wabah zombie ... Jangan khawatir, Anda tidak sendirian di alam semesta ini Perjalanan! Setiap kali Anda berhasil membuat item baru Anda akan dihargai dengan kecerdasan dan kebijaksanaan dari beberapa filsuf terbesar dan komedian dari semua waktu. Melepaskan tuhan batin Anda dengan Doodle Tuhan !

- Kini tersedia dalam 13 bahasa: Inggris, Belanda, Perancis, Spanyol, Italia, Rusia, Jepang, Cina, Korea, Portugis, Swedia, Polandia & Jerman. - Mold api, angin, tanah dan udara untuk menciptakan alam semesta. - Membuat 300 + item maju dan konsep. - Intuitif satu-klik bermain game mendorong bijaksana, bermain kreatif 
. - Ratusan menarik, kutipan lucu dan pemikiran dan ucapan. - NEW HD retina display grafis. - Baru UI dan dalam game grafis. - Baru "Puzzle" mode. 
 Buat lokomotif, scrappers langit dan lebih - Baru "Quests" mode. Dapatkah Anda menyimpan Putri atau melarikan diri Desert Island? - Abad ke-20 New Inventions Greatest. Penemuan untuk setiap dekade ke-20 abad. - Baru artefak. Mengumpulkan artefak tertagih khusus yang dibuat oleh tiga menakjubkan reaksi. - Reaksi Baru dengan unsur-unsur dan episode yang ada. - Baru prestasi. - Elemen Baru ensiklopedia dengan wikipedia link. - Peningkatan mini-games untuk para penggemar arcade.
gallery
Belum Ada Galeri
LATEST UPDATE
Tidak Ada Update Terbaru
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide