Release Date15 September 2009
ESRB RatingEveryone
GenreRacing
Publisher
Electronic Arts

Developer
Slightly Mad Studios

Console
KOTAK GAME RATING
91
PLAYER RATING
84
BERI RATING
Deskripsi

Berpaculah dengan kecepatan tinggi! Didesain secara khusus untuk memberikan sebuah pengalaman layaknya pembalap asli yang menggambarkan sebuah balapan mobil, Need for Speed: Shift dibuat oleh pembalap untuk pembalap. Need for Speed: Shift akan menyajikan pengalaman berkendaraan yang nyata dan memikat, memberikan sebuah atmosfer layaknya balapan di dunia nyata dengan menggunakan kendaraan-kendaraan ternama. Gamer akan langsung masuk ke dalam inti permainan dalam fitur-fitur yang tersedia dan memikat seperti kamera dengan sudut pandang orang pertama dari dalam mobil dan mekanisme benturan yang serba baru, memberikan sebuah sensasi akan kecepatan dan perasaan sedang mengemudikan sebuah mobil balap seperti aslinya.

  • Pengalaman mengemudi yang nyata, dengan adanya beragam visual yang disajikan, akan memberikan sebuah atmosfer seperti seorang pembalap profesioan dengan HUD tiga dimensi yang dibuat mirip seperti kepala sang pembalap.
  • Profil pembalap, untuk mengetahui pembalap seperti apakah kamu. Dengan adanya fitur tersebut, game ini akan mengetahui perubahan yang dialami oleh gamer dari waktu ke waktu. Sistem ini akan memperhitungkan semua aspek yang ada seperti tingkat kesuksesan, kepribadian saat mengemudi dan masih banyak lagi.
  • Efek benturan yang dinamis, akan memberikan sebuah perasaan bahwa hal yang terjadi pada saat permainan (bertabrakan dengan lawan ataupun benda lainnya) terasa nyata.
  • Dalam game ini, kamu akan mendapatkan kebebasan untuk melakukan perubahan pada seluruh bagian mobil, termasuk bagian eksterior maupun interior.
  • Banyaknya jenis kendaraan di dunia nyata yang bisa kamu gunakan dalam game ini seperti Pagani Zonda F, Audi RS4 dan Porsche 911 GT3 RSR dan 15 sirkuit balap terkenal seperti Willow Springs dan Laguna Seca.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer