Release Date3 November 2009
ESRB RatingTeen
GenreAction
Publisher
LucasArts

Developer
Rebellion

Console
NDS, PSP
KOTAK GAME RATING
75
PLAYER RATING
85
BERI RATING
Deskripsi

Peperangan dalam merebut galaksi kali ini menjadi jauh lebih besar lagi dibandingkan dengan perang sebelumnya dalam pertarungan epik yang bersettingkan di dunia Star Wars. Dalam skenario permainan 16 pemain, gamer bisa bertarung di darat maupun di angkasa. Mulailah pertarungan tersebut di darat, menggunakan kendaraan untuk bertempur baik itu di darat ataupun bertarung mempertaruhkan nyawa di angkasa dan daratkan pesawat kamu di atas kapal induk pusat untuk bertempur dengan musuh. Seluruh pertarungan yang dilakukan akan berpengaruh pada tindakan gamer, menciptakan nuansa pertempuran dimana setiap tembakan yang ditembakkan dan setiap musuh yang dikalahkan akan berpengaruh pada hasil akhir pertempuran.

Star Wars Battlefront: Elite Squadron memiliki campaign permainan yang cukup dalam dan akan menggunakan seluruh dunia Star Wars dalam pertempurannya. Gamer akan berperan menjadi X2, sebuah pasukan clone yang diciptakan dari DNA seorang Jedi Master. Awalnya, ia memiliki tugas untuk menghancurkan Jedi pada Order 66. Tapi untuk alasan tertentu, X2 akhirnya memutuskan untuk meninggalkan masa lalunya dan bergabung dengan pasukan Rebellion. Disini, X2 bukanlah satu-satunya clone yang sensitif pada Force. X1, saudaranya, justru memilih jalan yang berlawanan dengannya, sehingga akhirnya mengarah pada konfrontasi keduanya. Pertempuran tersebutlah yang nantinya akan menentukan nasib dari Empire dan juga Rebellion.

  • Mainkan game ini bersama dengan 15 gamer lain
  • Gunakan karakter-karakter terkenal yang ada dalam dunia Star Wars seperti Luke Skywalker, Darth Vader, Boba Fett, Kit Fisto, Darth Maul dan masih banyak lagi karakter lain.
  • Dapatkan kebebasan untuk mengkustomisasi karakter kamu sesuai dengan selera kamu.
  • Gamer bisa membuka banyak sekali benda-benda yang bisa membantu kamu dalam pertempuran.
  • Rasakan pertempuran di planet-planet dan lokasi yang terkenal yang ada di Star Wars seperti Tatooine, Endor, Hoth dan lainnya.
  • Kendarai kendaraan-kendaraan terkenal yang ada di Star Wars seperti TIE Fighters, X-Wings, AT-RT, LAAT, Imperial Transport dan juga Droid Fighters.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide