Release Date15 February 2005
ESRB RatingMature
GenreThird Person Action
Publisher
From Software

Developer
K2

Console
KOTAK GAME RATING
65
PLAYER RATING
37
BERI RATING
Deskripsi

Berseting dijaman feudal kekaisaran Jepang. Dalam Tenchu : Fatal Shadows pemain tidak akan bermain sebagai Rikimaru. Ia dinayatakan hilang dalam serial sebelumnya. Kini sebagai Ayame dan sahabat barunya Rin, mereka melanjutkan misi yang diemban oleh Rikimaru untuk mengabdi kepada Lord Gohda. Suatu hari mereka sedang berpatroli, Ayame melihat sebuah desa Ninja dihancur oleh pasukan misterius. Namum mereka terlambat dan berharap masih bisa menemukan seseorang yang selamat, dalam pencarian orang-orang yang selamat mereka cuma menyebutkan satu kata "kuroya" sebelum nafas terakhirnya. Kini perjalan untuk mencari tahu penyebab hancurnya desa hagakure dan siapa Kuroya akan dimulai, pemain akan banyak menemukan banyak kejutan, mungkin bisa bertemu kembali dengan Rikimaru yang sudah mati??.

  • Pemain akan memainkan dua karakter utama, Ayame dan Rin. Masing-masing memiliki alur cerita dan setiap pilihan yang diambil akan mempengaruhi karakter lainnya.
  • Game ini layak dimainkan untuk semua pemain termasuk yang baru, maupun yang sudah mapan, karena gameplaynya tidak terlalu sulit.
  • Peningkatan desain grafis dan suara yang semakin baik.
  • Pemain dapat melakukan aksi tambahan yaitu sembunyi dalam air, dan bersembunyi dibalik bayangan.

gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide