Release Date29 August 2000
ESRB RatingTeen
GenreRole-Playing Game
Publisher
Enix

Developer
tri-Ace Inc.

Console
KOTAK GAME RATING
81
PLAYER RATING
81
BERI RATING
Deskripsi

Disebuah desa Coriander, seorang gadis beumur 14 tahun bernama Platina hidup dengan orang tuanya yang kejam, ketika desanya dalam masa sulit dan situasi krisis karena perang, teman dekatnya Lucian memberitahu kalau ia akan dijual oleh Orang tuanya untuk dijadikan budak, kemudian ia kabur bersama-sama dengan Lucian. Selama perjalanannya mereka mengalami kecelakaan dilembah bunga Lily dan akhirnya Platina meninggal dalam pelukan Lucian akibat menghirup racun dari bunga Lily.
Lenneth Valkyrie terbangun di Asgard, dimana dewa Odin dan dewi Freya memberinya tugas untuk merekrut semua pejuang dari Midgard sebagai Einherjar untuk dijadikan pejuang dalam perang dewa Vanir dan kedatangan dewa Ragnarok. Petualangan mencari para kesatria diseluruh dunia dimulai, bebagai pilihan akan membuat hasil akhir yang berbeda. Pada akhirnya Dewi Lenneth bertemu dengan Lucian yang tumbuh dewasa menjadi gadis pencuri dari Gerabellum, awalnya Lucian mengira Lenneth adalah Platina dari rambut berwarna perak, namun sayangnya ia terbunuh oleh para tentara yang sudah mengincar nyawanya untuk imbalan hadiah dan akhir Lucian menjadi Einherjar.

  • Nama-nama dewa dalam game ini diambil dari mythology kuno bangsa yunani.
  • Gameplaynya menggunakan turn-based battle system, dan setiap karakter menyerang secara simultan pada setiap gilirannya.
  • Hindari Lenneth dari kematian karena jika tidak dibangkitkan dalam 3 turn, pemain akan game over.
  • Game ini menampilkan perspektif 2D yang kebanyakan, pemain menjelajah dungeon seperti sebuah game platform dari pada game tradisional RPG.
  • Penggambaran world map dengan 3D, bahkan kamu bisa membuat Lenneth terbang dengan menekan tombol start.

gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide