Release Date1 January 2010
ESRB RatingTeen
GenreOnline RPG
Publisher
Wemade Entertainment

Developer
Neon Soft

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
50
BERI RATING
Deskripsi

Pernahkah kamu mendengar game populer asal Jepang bernama Legend of Heroes series atau YS Serries yang dibuat oleh Flacom? Zwei online adalah RPG yang juga dibuat oleh Flacom pada tahun 2001 dan mendapat kepopuleran tertinggi di Asia. Zwei memberikan orang-orang rasa senang dari alur cerita yang inspirasional.

Zwei online adalah sebuah game online dengan grafis yang lucu dan simple. Game ini mengedepankan alur cerita yang baik serta sistem permainan yang baik yang lain daripada game lain, karakter pada Zwei online bisa memiliki dua kelas skill, sehingga tidak perlu membuat banyak karakter untuk mendapat dua kelas skill yang berbeda.

Zwei online rencananya tahun ini akan dirilis sebagai close beta. Tetapi kalian bisa mengupdate terus infonya di wesite developernya disini www.wemade.com ^_^. Hope soon..

  • Skill – skill yang unik dan kali ini player juga bisa menguasai banyak skill sehingga tidak perlu berpusing ria untuk mencoba membuat char lain untuk mengetes skil
  • Karakter – karakter yang unik dan lucu membuat kita semakin berfantasi didalamnya
  • Alur cerita yang menarik dan inspirasional membuat pemain semakin dimanja dengan stroy yang mendasari game ini
  • Grafis 2D lucu dan mengemaskan membuat kita tertarik untuk memainkannya serta sistem bermain yang cukup simple untuk gamers pemula
  • Profesi yang beragam serta food system yang menarik untuk dicoba
  • Interface yang menyenangkan dan latar belakang dunia yang sangat ceria.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide