Release Date1 August 2009
ESRB RatingTeen
GenreAction Adventure
Publisher
PT. Cipta Multimedia Kreasindo (CMK)

Developer
Gonzo Rosso

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
70
BERI RATING
Deskripsi

PANDORA SAGA diciptakan dan dikembangkan sebagai MMORPG dimana pemain dapat bergabung di dalam permainan PvP. Dengan seting dunia yang fantastis terpengaruh dengan latar belakang zaman klasik dan kemegahan Eropa Tengah, game ini menawarkan peperangan nyata yang penuh dengan aksi menegangkan bagi para pemain dengan peperangan yang penuh dengan Strategi dan taktik - taktik yang sebenarya dipergunakan pada masa peperangan di Eropa pada zaman dahulu.

Dahulu kala Kekaisaran Nunaius memiliki teknologi tinggi yang berdasarkan pada ilmu gaib / sihir.Bagaimanapun, sebuah kejadian misterius menghancurkan seluruh kekaisaran dan semua catatan tentang keberadaannya menghilang dari sejarah.

Sekitar 5.500 tahun setelah kepunahannya yang misterius, seseorang membuat perjanjian dengan setan untuk mendapatkan kekuasaan atas negeri yang dulunya merupakan daerah kekuasaan Nunaius. Nama orang tersebut adalah Brahm. Perjanjian antara Brahm dengan sang setan mengganggu keseimbangan dari kekuatan yang ada diantara tiga negara yang lahir setelah kepunahan dari kekaisaran Nunaius. Sejak tiga negara ini ditemukan, mereka selalu memperluas kedamaian secara relatif dan terpisah dari perselisihan yang kadang - kadang terjadi.

  • Gaya peperangan yang sepenuhnya berbeda dan bermacam - macam tergantung oleh profesi yang dipilih oleh pemain, mungkin itu Warrior, Assassin, Wizard atau banyak lagi
  • Mobilitas yang menggairahkan dan fleksibel - Pergerakan dan unsur - unsur dalam beraksi yang digabungkan, yang mana akhirnya menghasilkan pengalaman luas dalam peperangan
  • Bermacam - macam taktik dan senjata. Pemain bisa menikmati banyak cara untuk melancarkan perang menggunakan taktik dan strategi dalam kesatuan perang!
  • Dalam PANDORA SAGA, Player dapat menunggangi Kuda perang dalam berperang yang merupakan salah satu unsur terpenting dalam berperang.
  • Pada saat menunggangi Kuda tidak hanya berpengaruh pada kecepatan berjalan tetapi juga berpengaruh pada serangan serta pertahanan player
  • Di versi yang akan datang, berbagai fitur menarik akan ditambahkan pada Castle (buka/tutup gerbang,dll) yang dapat digunakan oleh Player. Kerumitan castle ini memberikan tantangan pada player bahwa dengan taktik yg hebatĀ  mereka dapat menikmati berbagai taktik dan senjata yang dapat digunakan pada saat perang dalam Castle.
  • Dinding pertahanan pada Castle dapat dilengkapi dengan senjata bertahan yang sangat kuat, seperti Catapult, jadi Player juga dapat menikmati taktik bertahan yang tidak kalah menariknya.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide