Release Date1 January 2009
ESRB RatingTeen
GenreAction Adventure
Publisher
Avatar Reality Inc.

Developer
Avatar Reality Inc.

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Blue Mars merupakan permainan Massively Multiplayer dunia virtual yang gratis untuk dimainkan dan menawarkan tampilan grafik yang menajubkan, karakter yang realistik, dan berbagai aktivitas sosial yang tiada habis. Dunia virtual dari Blue Mars dibuat atas suatu kota di mars pada abad ke-22 dengan berbagai keramaian yang tampak serta aktivitas seperti berbelanja, memodifikasi penampilan karakter, dan tempat tinggal atau area milik pribadi pemain.

Jangan khawatir untuk merasa bosan karena selain kamu dapat berjalan-jalan menikmati keindahan pemandangan kota, terdapat beberapa permainan yang tidak kalah serunya. Bila kalian suka berdansa maka ada permainan dansa yang dapat dimainkan, bila suka permainan balapan juga ada, dan kalian akan dapat juga bermain golf sambil menikmati indahnya pemandangan dan berbincang-bincang dengan teman.

Blue Mars dikemas bersama-sama dengan sistem login, dunia yang persisten, Avatar ID, dan suatu sistem program partisipasi yang dapat diikuti banyak orang dengan berbagai hadiah untuk mendorong pemain-pemain melakukan penjelajahan, bermain, dan menemukan teman-teman baru.

  • Pemain bisa mempunyai tempat tinggal miliknya sendiri yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai barang, didesain, dan tempat berkumpul bersama-sama teman-teman
  • Terdapat sekitar tiga permainan menarik untuk sementara seperti permainan dansa, balapan, serta golf
  • Grafik dan pemandangan dalam permainan yang sangat menajubkan dan tampak realistik
  • Terdapat sistem program partisipasi yang dapat diikuti banyak orang dengan berbagai hadiah untuk mendorong pemain melakukan penjelajahan, bermain, dan menemukan teman-teman baru
  • Gratis untuk dimainkan dan di-download
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide