Release Date1 January 2010
ESRB RatingRating Pending
GenreAction Adventure
Publisher
Jango Game

Developer
Shanghai NorthStar Software

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Discovery Online mengambil tempat pada masa era penemuan dari abad ke-15 hingga abad ke-18. Memulai pada abad ke-15 yang merupakan titik pusat dari sejarah umat manusia itu tersebut, jatuhnya Constantinople, masa peralihan antara abad pertengahan ke abad modern, dan pertumbuhan dari negara-negara penakluk yang melakukan berbagai penjelajahan laut dan mengubah peta dari dunia.

Penaklukan laut dikuasai oleh Portugis oleh sang navigator seperti Henry dan Vasco De Gama  yang melakukan ekspedisi akbar serta penguasaan dunia. Selagi rute perdagangan semakin luas, daya tarik akan emas dan sumber daya menguntungkan menarik perhatian perkumpulan-perkumpulan komersial untuk melakukan sebuah petualangan sambil memperkaya pelabuhan mereka.

Selain itu sejumlah bajak laut tamak tak terhitung jumlahnya pun berusaha untuk menemukan dan berburu harta karun. Bangsa-bangsa banyak yang berusaha membangun kekuatan tempur laut mereka dan melakukan berbagai patrol disekitar laut. Siapa yang pertama kali menemukan daratan baru akan meraih ketenaran dan kemakmuran. Discovery Online menawarkan pemain kesempatan untuk memperbarui sejarah dan menciptakan kisah mereka sendiri.

  • Tersedia beragam jenis kapal berbeda yang dapat dimiliki oleh pemain
  • Pemain dapat memancing untuk mendapatkan beberapa barang menarik
  • Pemain dapat berusaha untuk menemukan berbagai harta karun menarik yang tersembunyi
  • Terdapat berbagai pertandingan atau turnamen melawan pemain-pemain lain untuk memperebutkan hadiah menarik
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide