Release Date10 May 2011
ESRB RatingRating Pending
GenreFirst Person Shooter
Publisher
Bethesda Softworks

Developer
Splash Damage

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
66
BERI RATING
Deskripsi

Sebuah pulau ciptaan manusia yang disebut The Ark, tercipta dari ratusan pulau yang mengapung, sekarang sedang berada di ambang perang sipil masal. Awalnya, pulau ini dibuat sebagai sebuah habitat yang 100% hijau. Tapi karena semakin tingginya lautan di Bumi, membuat umat manusia terpaksa mengungsi ke The Ark. Setelah 25% hidup yang tidak tenang, para penghuninya pun sudah mencapai batasnya. Sekarang, semua tergantung pada kamu untuk memutuskan masa depan dari The Ark dan umat manusia.

Brink merupakan game shooter yang menggabungkan permainan single-player, co-op dan multiplayer ke dalam sebuah game yang memungkinkan kamu untuk mengembangkan karakter kamu di seluruh mode yang ada. Kamu akan memutuskan apa perananmu di dunia Brink seiring pertarunganmu untuk menyelamatkan umat manusia dan tempat pengungsian terakhir umat manusia ini. Brink menawarkan campuran yang menarik antara medan pertempuran yang dinamis, pilihan untuk kustomisasi yang ekstensif serta sistem pengendalian yang inovatif.

  • Mode Offline dan Online yang nyaris tidak ada perbedaannya. Perkembangan karakter kamu yang bisa kamu lakukan dari permainan yang telah kamu lakukan, baik itu single-player, co-op dan multiplayer sekalipun.
  • Kinestetik yang benar-benar mengagumkan. Tersedianya sebuah tombol SMART yang memungkinkan kamu untuk langsung mencapai sebuah area tertentu tanpa harus mengatur waktu melompat ataupun sejenisnya yang biasa menjadi salah satu unsur kegagalan yang paling sering diketemui dalam game.
  • Menawarkan kemudahan dalam bermain, baik itu masalah objektif, komunikasi, misi dan sebagainya. Semuanya itu akan tergantung pada peran yang kamu gunakan, status karakter kamu, lokasi kamu, rekan kerja kamu dan juga status pertempuran yang ada sekarang.
  • Grafik virtual yang sangat menakjubkan. Grafik yang disajikan akan menggunakan secara penuh kemampuan yang ada pada PC dan konsol next-gen. Desain karakter yang mendetail, lingkungan sekitar yang realistisi, efek pencahayaan yang mantap, efek yang keren dan atmosfer yang juga sangat mendukung permainan ini.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide