Release DateTBA
ESRB RatingRating Pending
GenreSports Management
Publisher
-

Developer
Beautiful Game Studios

Console
PC, PSP
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
5
BERI RATING
Deskripsi

Kendalikan secara penuh tim-mu dalam Championship Manager 2010, simulasi manajemen sepak bola nomor satu dalam dunia game ini telah kembali lagi dengan penampilan baru dan sejumlah fitur baru untuk membawa salah satu olah raga yang paling digemari di seluruh dunia langsung ke komputer kamu.

Engine pertandingan 3D yang menggunakan animasi (terdapat sekitar 500 animasi gerakan untuk setiap pemain) akan langsung membawa kamu ke dalam titik utama pertandingan dan membawa pengalaman manajemen kamu lebih jauh lagi. Satu-satunya engine pertandingan yang didesain secara spesifik dan diciptakan untuk sebuah game manajemen sepak bola akan memungkinkan kamu untuk melihat langsung tim kamu yang sedang beraksi dan saksikan sendiri bagaimana para pemain tersebut mengikuti taktik yang telah kamu racik dengan hati-hati dan lihat performa individu dan langsung gerak cepat pada saat itu juga untuk melakukan perubahan apabila ada sesuatu yang salah.

Perubahan yang terjadi bukan hanya pada lapangan saja, tapi juga adanya perubahan dan penambahan sejumlah fitur yang tidak pernah ada sebelumnya seperti CM Season Live, Scouting Networks, Drill Training, Set-Piece Creator dan Video Capture. Untuk pertama kalinya, mulailah game ini di saat-saat penting menjelang musim baru dan hadapilah tantangan sebenarnya dari manajemen dunia.

Dengan adanya tampilan baru dan didukung juga dengan jumlah database yang cukup besar, lengkap dengan data-data terbaru, mulailah perjalanan kamu untuk mengurus dan membawa tim kamu ke arah kesuksesan dan penuhi tim kamu dengan kejayaan.

  • 3D Match Engine: engine yang digunakan dalam Championship Manager 2010 telah dirubah sedemikian rupa sehingga menghasilkan salah satu grafik animasi yang paling bagus yang pernah ada. Sekarang, sang manajer akan memiliki sudut pandang paling sempurna tidak peduli dari arah manapun mereka melihatnya.
  • News & Media: Sejumlah pesan dalam game akan memungkinkan kamu untuk mendapatkan akses atas informasi dan berita dari dalam dunia game sepak bola fantasi ini.
  • Media Suite: Menggunakan sistem in-game baru, Championship Manager 2010 sekarang memiliki sejumlah peralatan media yang memungkinkan para user untuk membuat message untuk in-game. Dengan kata lain, kamu hanya akan mendapatkan informasi yang kamu inginkan.
  • Dynamic Display Window: tampilan windows yang telah ter-update sedemikian rupa sehingga berhasil membawakan kemiripan dengan dunia nyata bagi user. Manajer akan bisa melihat tabel, hasil pertandingan, pencetak gol terbanyak dan masih banyak lagi yang lainnya yang bisa kamu dapatkan disini.
  • Manager Mail & Reports: Dengan menyaring pesan-pesan email, manajer hanya akan mendapatkan pesan yang mereka inginkan. Tambah lagi, sekarang manajer juga memiliki kesempatan untuk memilih dari sejumlah laporan yang ada dalam game yang diperkirakan akan berguna atau berpengaruh terhadap situasi mereka, baik itu laporan pertandingan lain ataupun status pemain dan tim lain.
  • ProZone: sebuah fitur eksklusif yang hanya ada di franchise Championship Manager, ProZone akan terus berevolusi untuk memungkinkan akses bagi para user terhadap analisis yang paling detil dan analisis sebelum pertandingan yang paling lengkap terhadap pemain mereka. Dengan data lengkap mengenai tim mereka sendiri dan juga tim lawan, manajer akan mendapatkan gambaran lengkap mengenai performa pemain dan tim sehingga ia bisa menarik keputusan besar.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide