Release Date27 October 2009
ESRB RatingMature
GenreAdventure
Publisher
Ubisoft

Developer
Telltale Games

Console
NDS, PC, Wii, 360
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Deskripsi

Dalam CSI: Crime Scene Investigation: Deadly Intent, gamer akan membantu menyelesaikan salah satu masalah kejahatan yang paling sadis yang ada di Las Vegas dengan karakter-karakter baru serta beberapa tambahan karakter yang ada dari season paling terakhir dari CSI: Crime Scene Investigation.

Jelajahi tempat kejadian, memeriksa tubuh korban ataupun mengikuti jalan cerita yang disajikan oleh game ini. CSI: Deadly Intent ini merupakan sebuah game yang serba baru dan semuanya itu berkat kasus-kasus yang menarik yang diberikan oleh penulis naskah untuk film CSI, sebuah engine baru yang memungkinkan untuk grafik yang sangat realistik, efek pencahayaan yang lebih baik serta akting dan lip sync dari karakter yang telah dibuat sedemikian rupa sehingga bisa sesuai dengan suara dari sang aktor yang berasal dari acara tersebut.

  • Bekerjasama lah dengan sejumlah karakter CSI yang muncul di season 9, termasuk karakter baru seperti Ray Langston (yang diperankan oleh Laurence Fishburne) dan Riley Adams (diperankan oleh Lauren Lee Smith). Bersiap-siaplah untuk bekerja sama dengan rekan kamu sebagai sebuah tim, bekerja sama di tempat-tempat kejadian ataupun menolong satu sama lain saat sedang menginterogasi tersangka.
  • Mainkanlah salah satu ahli forensik terbaik yang pernah ada untuk bergabung dalam tim CSI Las Vegas. Untuk pertama kalinya dalam franchise CSI, kamu juga bisa menolong detektif lain dalam proses investigasi mereka dan mendapatkan rasa hormat dari mereka melalui semua tindakan dan juga kerjasama kamu.
  • Kumpulkan barang bukti di lokasi kejadian, cari barang-barang yang mungkin ada kaitannya dengan kasus dan cari beberapa benda tersembunyi melalui metode observasi. Wawancarai para saksi mata dan tersangka dengan sistem interogasi yang telah ditingkatkan untuk memberikan salah satu proses interaksi paling realistik yang pernah ada.
  • Gunakan metode analisa mikroskop dan DNA serta masih banyak lagi yang lainnya.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer