Release Date8 October 2009
ESRB RatingEveryone
GenreSimulation
Publisher
Monte Cristo

Developer
Monte Cristo

Console
PC
KOTAK GAME RATING
81
PLAYER RATING
81
BERI RATING
Deskripsi

Cities XL merupakan game membangun kota generasi terbaru yang memungkinkan gamer untuk mengembangkan kota dengan menggunakan peta 3D yang realistis dean menggunakan sejumlah besar struktur-struktur unik dan monumen-monumen yang banyak terinspirasi dari gaya arsitektur di Amerika, Asia dan Eropa.

Petanya sendiri terdiri dari berbagai macam lingkungan seperti pegunungan, lembah, pantai, pulau dan jurang, yang kesemuanya itu ditempatkan di tempat-tempat yang memiliki iklim yang berbeda, mulai dari iklim tropis hingga daerah gurun. Gamer harus menciptakan kombinasi yang tepat yang melibatkan kegiatan sosial, kegiatan bersantai-santai, even spesial dan kesempatan kerja lain dalam kota mereka untuk memberikan sandang, pangan, papan dan menghibur para penghuni mereka. Baik itu merencanakan maupun membangun sebuah kebun binatang baru, taman umum, perumahan ataupun sistem transportasi, nanti akan selalu ada banyak sekali tantangan yang sangat menarik untuk para manajer dan mayor dalam Cities XL.

  • Tersedianya fitur online yang memungkinkan gamer untuk menciptakan kota yang bisa terhubungkan dengan kota lain dalam dunia virtual. Para mayor bisa saling berbagi dan bertukaran barang dengan satu sama lain.
  • Kehidupan di planet tersebut akan diramaikan lagi dengan even-even dan kompetisi.
  • Dengan menggabungkan game single-player yang fantastis dengan aspek permainan sosial dan multiplayer ala game online, Cities XL akan membentuk masa depan dari genre tersebut dengan menawarkan sejumlah besar variasi yang bisa kamu gunakan disini.
gallery
HOT NEWS
15-07-2010
Cities XL 2011 Keluar Oktober
Di musim gugur tahun ini, Focus akan meluncurkan Cities XL 2011, sebuah game yang lebih kaya konten dibandingkan pendahulunya, yang diharapkan dapat memuaskan para pecinta game city building. "Sangatlah penting untuk menjaga masa depan Cities XL," kata Cedric Lagarri...
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide