Release Date21 June 2011
ESRB RatingMature
GenreFirst Person Shooter
Publisher
Warner Bros. Interactive Entertainment

Developer
Day 1 Studios

Console
PC, PS 3, 360
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
60
BERI RATING
Deskripsi

Sembilan bulan yang lalu, Point Man dan tim F.E.A.R. diminta untuk menghentikan seorang kanibal yang dikaruniai kemampuan telepati dan telah memulai kegiatan pembunuhannya. Point Man akhirnya mengetahui bahwa target yang dimaksud disini adalah saudaranya sendiri, Paxton Fettel, yang bekerja sama dengan ibu mereka yang sangat kuat, Alma Wade. Walau begitu, Point Man tetap mengikuti perintah untuk menghancurkan mereka dan berakhir dengan kehancuran kota-kota yang ada di sekitarnya serta sebagian besar tim F.E.A.R. Sekarang, jelas sudah bahwa pengaruh psikis Alma masih tetap hidup dan yang parahnya lagi, ia telah melahirkan sesuatu yang bisa menghancurkan dunia.

Fettel telah kembali dari kematian dengan niat yang tidak jelas dan menolak untuk meninggalkan Point Man serta meminta tolong kepadanya untuk mencari Alma. Sisa kelompok F.E.A.R. sendiri masih tetap berusaha untuk menyelesaikan misi mereka itu. Dengan rantai kepemimpinan yang sudah hancur dan Point Man sudah tidak punya siapa-siapa lagi, siapa yang akan dipilihnya?

F.E.A.R. 3 memperkenalkan mode permainan co-op, sehingga memungkinkan gamer untuk menggunakan kemampuan yang berbeda-beda dan yang pastinya akan menyebabkan gaya bermain seseorang berbeda dibandingkan dengan biasanya. Disini, gamer bisa bermain dalam single-player ataupun mode co-op sebagai Point Man, seorang prajurit super yang pertama kali diperkenalkan dalam F.E.A.R. atau kamu bisa bermain sebagai saudaranya, Paxton Fettel, yang memiliki kemampuan telekinesis yang sangat hebat itu.

  • F.E.A.R. 3 kembali membawakan atmosfer yang menjadi ciri khas dari franchise tersebut: mencekam, penuh dengan kegiatan paranormal, pertarungan jarak dekat serta jalan cerita yang dramatis.
  • Menggunakan naskah yang ditulis sendiri oleh John Carpenter dan Steve Niles
  • Penggunaan teknologi yang mantap untuk menciptakan adegan menyeramkan dalam game tersebut, sehingga bisa menciptakan sebuah atmosfer yang mencekam
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide