Release Date22 February 2011
ESRB RatingMature
GenreFirst Person Shooter
Publisher
Sony Computer Entertainment, Inc.

Developer
Guerilla Games

Console
PS3
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
65
BERI RATING
Deskripsi

Melanjutkan kisah dari Killzone 2, gamer akan menemukan bahwa Emperor Visari, seorang diktator kejam dari Helghast, telah mati di tangan Sev dan Rico. Tapi, ternyata kemenangan peperangan masih jauh. Setelah kematian Visari, Helghan berubah menjadi sebuah dunia yang penuh dengan semua kegiatan politik yang kotor, pembunuhan serta pertengkaran yang terus menerus. Sekarang, dua orang paling kuat di Helghan sedang bertarung demi mendapatkan kekuasaan penuh dan sekarang visi dari Visari ini sendiri berada dalam bahaya. Dengan persediaan yang terbatas serta tidak ada bala bantuan, ISA harus bertarung. Tapi kali ini, mereka harus bertarung untuk selamat dari sebuah peperangan yang sudah pasti berakhir dengan kekalahan mereka, bukan untuk memenangkan peperangan tersebut.

Dalam Killzone 3, gamer akan sekali lagi berhadapan dengan pasukan Helghast yang kejam, bertarung sambil beradu nasib dengan kemungkinan hidup yang sangat teramat kecil. Killzone 3 akan memberikan sebuah campaign permainan single-player sekaligus sebuah mode permainan multiplayer yang bisa dinikmati oleh beberapa orang sekaligus secara online.

  • Lokasi permainan yang jauh lebih besar dibandingkan dengan sebelumnya.
  • Engine game yang telah disempurnakan menjadi lebih baik lagi, lengkap dengan sistem streaming yang akan memperlihatkan tekstur dan memperdengarkan konten musik tanpa ada cacat sedikitpun.
  • Sistem pertarungan yang brutal dengan beragam serangan yang bervariasi
  • Kendalikan dan gunakan sejumlah persenjataan yang canggih seperti Wasp missile launcher
  • Hadapi sejumlah musuh yang menyeramkan, lengkap dengan persenjataan dan kemampuan mereka yang unik tapi mematikan
  • Permainan yang melibatkan kendaraan telah ditingkatkan kualitasnya. Sekarang gamer bisa bertarung dengan Intruders dengan menggunakan jet packs dan mengakses sejumlah kendaraan darat yang tersedia dalam game ini
  • Tingkat akses yang telah disempurnakan, lengkap dengan kontrol yang jauh lebih baik serta AI yang lebih bervariasi.
  • Killzone 3 akan menggunakan sistem audio HDR yang memungkinkan game ini menyajikan suara yang jauh lebih mantap dibandingkan sebelumnya.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide