Release Date2 November 2010
ESRB RatingTeen
GenreFirst Person Shooter
Publisher
Activision

Developer
Eurocom Entertainment

Console
NDS, Wii
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
50
BERI RATING
Deskripsi

Didesain secara eksklusif untuk Wii, GoldenEye 007 akan memungkinkan gamer untuk mengendalikan Bond versi Daniel Craig yang berangasan dan sadis dalam salah satu petualangan Bond yang cukup terkenal, GoldenEye.

Dengan memadukan permainan FPS yang bertempo cepat dan permainan yang penuh dengan taktik, GoldenEye 007 akan menyajikan sebuah cara berpikir yang baru bagi seluruh gamer yang memainkan game shooter dengan menawarkan beragam cara untuk menyelesaikan sebuah misi, lingkungan sekitar yang bisa dihancurkan, penggunaan metode bersembunyi serta sejumlah pilihan pengendalian permainan yang cukup beragam seperti penggunaan Wii Remote, Nunchuk, Classic Controller Pro dan Wii Zapper. Selain itu, GoldenEye 007 juga akan mendefinisikan ulang permainan multiplayer dengan permainan split-screen di Wii, yang terdiri dari para karakter-karakter klasik dari franchise Bond dan mode permainan spesial. Kamu juga akan menemukan mode permainan online yang bisa dimainkan oleh maksimal delapan orang sekaligus.

  • GoldenEye 007 kembali memperlihatkan sejumlah teknologi yang sangat teramat canggih dan bisa dipastikan akan bisa membawa gamer kembali bernostalgia dengan game tersebut.
  • Adanya karakter-karakter klasik dari franchise Bond yang terkenal, lengkap dengan mode permainan online yang pastinya akan sangat memikat ini.
  • Tentukan bagaimana cara kamu memainkan game ini sesuai dengan selera kamu.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide