Release Date8 February 2011
ESRB RatingTeen
GenreRacing
Publisher
Atari

Developer
Eden Studios

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
72
BERI RATING
Deskripsi

Test Drive Unlimited 2 berniat untuk merubah genre balapan dalam sebuah game dengan menambahkan kegigihan, kemajuan serta kustomisasi dari game multiplayer terbaru dalam dunia balapan. Test Drive Unlimited 2 akan menggabungkan mode permainan single player dengan multiplayer dengan sangat sempurna, sehingga menciptakan sebuah dunia yang dinamis yang berisikan konten yang terus berevolusi serta tantangan-tantangan yang sangat seru.

Gamer akan mendefinisikan kepribadiannya masing-masing melalui fitur kustomisasi avatar dan kendaraan mereka serta pengakuisisian dari beberapa properti, pakaian dan semua benda lainnya yang bisa dikategorikan ke dalam gaya hidup yang mewah. Tantangan tersebut akan menjadi nyata dengan adanya penyempurnaan serta penyeimbangan inti dari Test Drive. Terdapat banyak tipe balapan yang tersedia, terdapat sejumlah kelas mobil baru, tantangan yang disesuaikan dengan alam, lokasi dan masih banyak lagi tambahan lain yang akan membawa franchise ini ke tingkatan yang baru lagi.

  • Test Drive Unlimited 2 akan menggabungkan mode single-player dan multiplayer secara sempurna.
  • Rasakan mode single-player baru yang lengkap dengan karakter yang sangat menarik serta jalan cerita yang benar-benar menarik dan bisa menarik minat para gamer untuk memainkannya.
  • Jelajahi jalanan di sebuah pulau baru, Ibiza. Jelajahi jenis daratan baru dan nikmati berbagai arsitektur serta pemandangan yang benar-benar indah.
  • Fitur kustomisasi yang benar-benar tidak terbatas dan kamu bisa mengkustomisasi avatar kamu untuk diperlihatkan kepada teman dan lawan kamu.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide