Release Date1 January 2011
ESRB RatingRating Pending
GenreRPG
Publisher
NIS America

Developer
Gust

Console
PS3
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Ar Tonelico Qogais merupakan game terakhir dari franchise Ar Tonelico. Game ini akan menggunakan Sol Cluster, sebuah kerajaan yang dipimpin oleh sebuah organisasi yang disebut dengan Clustania dan tujuan utama mereka adalah untuk memperbudak umat manusia dan menguasai dunia. Tapi, dua Reyvateils (humanoids) utama yang mereka butuhkan dalam usaha mereka itu telah bertemu dengan Aoto dan mereka pun bertarung melawan semua tindak ketidakadilan tersebut.

Bagian ketiga dari franchise Ar Tonelico ini menandakan pendekatan baru terhadap genre RPG dengan menggabungkan permainan simulasi dengan role-playing. Gamer tidak hanya bisa mengkustomisasi senjata dan barang saja, tapi sekarang juga bisa mendesain sendiri kepribadian, kemampuan serta penampilan dari karakter utama melalui bantuan interaksi virtual. Selain itu, beberapa kejadian yang sudah pernah terjadi sebelumnya akan terhubungkan dengan game yang dimainkan setelah game tersebut berhasil diselesaikan. Grafis dan sistem pertarungan disini pun merupakan sesuatu yang telah diciptakan dari awal sehingga nantinya akan menghasilkan sebuah pengalaman bermain yang sangat unik.

  • Action Battle, yang memungkinkan kamu untuk berlari dan menyerang musuh secara langsung
  • Song Magic, sihir yang bisa kamu gunakan dengan menekan tombol sesuai dengan ritme musik yang kamu dengan. Apabila ritmenya bagus, maka semakin kuat pula kekuatan sihirnya.
  • Cosmoshphere, fitur terbaru dari Ar Tonelico yang menggabungkan antara pengembangan karakter dengan akuisisi kemampuan.
  • Jalan cerita yang bercabang sesuai dengan apa yang telah kamu lakukan sepanjang permainan.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide