Release Date7 July 2010
ESRB RatingEveryone 10+
GenreStrategy Role Playing Game
Publisher
Wavegame

Developer
Userjoy

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Deskripsi

3 Kingdoms Online adalah sebuah game historical MMORPG 3D Simulasi Strategi dengan menghadirkan kisah sejarah dari jaman pergolakan dataran Cina pada masa 3 kerajaan. Game dengan banyak fitur menarik ini dibuat untuk player dapat mengembangkan taktik dan strategi dalam memenangkan pertempuran sehingga menjadi sebuah game yang sangat berbeda dengan game online lainnya.

Di dalam 3 Kingdomes Online kalian akan diajak mempelajari dan terlibat dalam kisah-kisah yang ada dimasa itu dalam peristiwa bersejarah yang paling terkenal didalam sejarah Cina. Jadikan karakter kalian sebagai salah satu tokoh dalam sejarah tersebut dengan mengunakan 4 Job yang ada, mulai dari Warior yang perkasa, Hero sang petarung sejati, Strategist ahli siasat dan taktik serta Sorcerer yang mampu mengendalikan kekuatan Yin dan Yang.

Peperangan akan terjadi terus menerus, tanpa ada persyaratan dan batasan dalam jumlah pasukan baik dalam misi penyergapan, merampok kota musuh maupun peperangan terbuka. Membangun Fortress sebagai tempat perlindungan merupakan fitur yang sangat mendukung didalam pertempuranmu dan persiapkan kapal karena kalian akan dihadapkan dengan pertempuran di atas air untuk pertama kalinya di dalam game online.

Bawalah pasukan dengan Private Soldier untuk mendukungmu dalam pertempuran. Gunakan Siege Weapon (Catapult, Ballista, dll) untuk menghancurkan Fortress musuhmu. Tunggangi kuda perang untuk menambah kecepatan dan menghancurkan barisan musuh.

  • Level Cap/Maksimal level yang bisa kalian capai adalah Level 200.
  • 4 Job Utama yang terdiri dari Warrior, Hero, Strategist
  • Soldier adalah pasukan yang dapat kita miliki dan berpengaruh dalam setiap peperangan. Jumlah Soldier yang dimiliki tergantung dari job karakter kita, soldier dapat memiliki class tertentu, senjata, skill yang dapat kita upgrade. Dengan meningkatkan kemampuan soldier akan berperan penting dalam memenangkan pertempuran.
  • Clan adalah perkumpulan dari para hero yang memiliki visi dan misi yang sama dalam 1 kerajaan yang sama. Seorang Chief akan dipilih dan Clan akan terbentuk, bersama mengumpulkan kekuatan untuk mengabdi pada Kerajaan. Apakah Clanmu mampu mengalahkan musuh yang menghadang demi menjadi penguasa China jaman 3 Kerajaan?
  • Aliansi adalah kumpulan dari clan-clan yang memiliki kemauan dan motifasi yang sama didalam memberi kan kejayaan bagi kerajaan yang mereka pilih. Aliansi merupakan syarat utama untuk memenangkan pertempuran bagi setiap kerajaan. Dengan Aliansi yang solid dan kuat maka kerajaan tersebut akan menjadi tidak terkalahkan. Aliansi hanya dapat dibentuk oleh Clan yang memiliki level 5.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide