Release Date25 February 2019
ESRB RatingEveryone
GenreMMORPG
Publisher
LYTO DATARINDO FORTUNA

Developer
Bluehole Studio

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Deskripsi

TERA Awakening Online adalah game MMORPG yang menghadirkan Aksi yang Sesungguhnya dalam dunia game Online. Dalam TERA membidik,menghindar dan mengatur serangan yang intensif akan memberi kamu pengalaman tempur yang sesungguhnya. TERA memberi konten yang benar – benar bebas, mulai dari pembuatan karakter sampai kalian mencapai level 65 dan lebih. TERA memahami kalau setiap pemain membutuhkan penampilan khusus, maka player dapat memilih antara 7 Ras, 10 Class yang tersedia dan gaya karakter yang tidak terhitung jumlahnya. Untuk menambah lebih banyak variasi, player bisa mewarnai armor mereka, menambah aksesoris, atau memakai berbagai kostum yang menutupi armor.

TERA Online akan mengubah sudut pandang kalian tentang dunia MMORPG dengan menghadirkan “Aksi yang Sesungguhnya” dalam dunia game Online.

Berbagai event dan konten sudah disiapkan untuk kalian para penggemar game online khususnya yang bergenre MMORPG.

TERA Online berkomitmen menghadirkan pengalaman sesungguhnya pada game MMORPG. Hal ini ditunjukkan dengan beragam konten yang bisa kalian eksplorasi , juga tentunya dengan Gameplay dan Grafis yang memukau.

📌GAME MMORPG DENGAN AKSI SEBENARNYA
Dalam TERA membidik,menghindar dan mengatur serangan yang intensif akan memberi kamu pengalaman tempur yang sesungguhnya. TERA memberi konten yang benar – benar bebas, mulai dari pembuatan karakter sampai kalian mencapai level 65 dan lebih.

📌KARAKTER YANG COCOK DENGAN BERBAGAI GAYA
TERA memahami kalau setiap pemain membutuhkan penampilan khusus, maka player dapat memilih antara 7 Ras, 10 Class yang tersedia dan gaya karakter yang tidak terhitung jumlahnya. Untuk menambah lebih banyak variasi, player bisa mewarnai armor mereka, menambah aksesoris, atau memakai berbagai kostum yang menutupi armor.

📌PERTEMPURAN YANG LUAR BIASA
Buat tim dengan temanmu untuk mengalah monster besar yang ada di Dungeon dan zona hunting yang “Open World”. Atau asah kemampuan PvP kamu untuk melawan player lain di zona pertempuran yang TERA siapkan.

📌DUNIA FANTASY YANG LUAS
Dengan 7 Ras dan 10 Class yang bisa dimainkan, kamu bisa melakukan kustomisasi karakter sesuai dengan gaya permainan kamu. Temukan ribuan quest yang kaya akan cerita, melawan monster dari berbagai wilayah yang ada di dunia TERA dan banyak lagi.

📌GAME UNTUK KOMUNITAS
Apakah kamu akan bertarung sebagai anggota guild atau berminat untuk membuat teman & musuh baru, menjadi bagian komunitas dunia TERA berarti selalu ada seseorang untuk berbagi petualangan.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide