Release Date12 June 2007
ESRB RatingMature
GenreAction Adventure
Publisher
Microsoft Game Studios

Developer
K2

Console
KOTAK GAME RATING
60
PLAYER RATING
86
BERI RATING
Deskripsi

Akhirnya seorang ninja sesungguhnya menunjukkan identitasnya. Dalam serial ini pemain tidak akan bermain sebagai Rikimaru, Ayame, ataupun karaketr lainnya dalam serial Tenchu. Pemain sebagai abdi dari Lord Gohda dari klan ninja Azuma harus melindunginya dari serangan Lord Ogawara. Sebagai orang baru dalam klan Azuma, pemain akan dikirim untuk membunuh semua pengikut Ogawara termasuk semua tentara dan para penyusup yang mencoba menghancurkan kekuasaan Lord Gohda. Pemain harus menyelamatkan para tahanan dan mencari jalan keluar, tidak hanya itu pemain nantinya akan bisa memilih sendiri misi apa yang ingin diselesaikan terlebih dahulu.

  • Storyline yang tidak berhubungan dari serial Tenchu sebelumnya.
  • Dalam game ini pemain bisa membuat sendiri Karakter Ninja yang diinginkan, mulai dari tampilan, senjata, pakaian, hingga bentuk badannya.
  • Menggunakan system Link yang memungkinkan pemain dapat bermain multiplayer hingga 4 orang sekaligus dalam mode co-op stealth Ninja action.
  • Gameplay relatif sama dengan pendahulunya tidak ada yang berubah dari segi kontol dan jurusnya.
  • Semua AI musuh ditingkatkan sehingga pemain harus berhati-hati, mereka bahkan bisa mencium bau yang tidak sedap disekitarnya.

gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide