Release DateTBA
ESRB RatingEveryone 10+
GenreAction RPG
Publisher
Square Enix

Developer
Square Enix

Console
PSP
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
52
BERI RATING
Deskripsi

Adalah kebangkitan yang akan menjadi sinyal dari permulaan kisah Kingdom Hearts. Kingdom Hearts Birth By Sleep merupakan sebuah kisah dari tiga orang pahlawan, yang dibawakan dalam tiga skenario dan menggunakan teknologi dari PSP yang sangat bagus itu. Fitur-fitur baru yang menarik akan diperkenalkan dan masih banyak fitur-fitur lainnya yang mirip dengan game pendahulunya.

Keyblade yang ada disini dikatakan memiliki kekuatan yang sangat fenomenal. Ada legenda yang mengatakan bahwa sang pembawa pedang tersebut akan menyelamatkan dunia dan ada juga yang mengatakan bahwa pembawa pedang tersebut akan membawa kehancuran ke dunia.

Jauh sebelum Sora mengambil Keyblade, ada juga seorang pemegang Keyblade lainnya. Salah satu dari sang pemegang Keyblade ini, Xehanort, telah menghilang bersama dengan muridnya. Even ini kemudian memancing terjadinya malapetaka besar. Berhati-hatilah menghadapi ancaman yang ada dan akan ada pemimpin lain yang meminta ketiga muridnya itu untuk mencari Xehanort beserta muridnya itu.

  • Mode permainan baru
  • Metode pengendalian baru
  • Grafik yang indah dan enak dipandang mata
  • Jalan cerita yang semakin seru
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide