Release Date22 September 2009
ESRB RatingTeen
GenreRPG
Publisher
Atlus

Developer
Atlus

Console
PSP
KOTAK GAME RATING
75
PLAYER RATING
75
BERI RATING
Deskripsi

Versi remake dari salah satu franchise RPG terkenal, yang membawa dunia ke sebuah sudut pandang yang benar-benar berbeda dalam franchise Shin Megami Tensei. Versi PSP kali ini akan memiliki hasil lokalisasi total dan juga konten yang belum pernah kamu lihat sebelumnya di versi Amerika Utara. Dikombinasikan dengan perkembangan permainan serta penambahan yang benar-benar baru dalam remakenya, para penggemar game ini akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan game Persona pertama yang dirilis di Amerika Utara itu dengan cara yang benar-benar baru.

Persona merupakan sebuah game filosofi yang mengambil setting di sebuah dunia yang cukup dekat dengan dunia kita. Ini merupakan kisah yang berbeda dari kisah tipikal yang menggunakan pedang dan ilmu sihir dan game ini menyajikan sebuah kisah dalam mimpi, alasan adanya kehidupan dan siapakah diri kita sebenarnya. Dalam Persona, kamu memiliki senjata modern seperti Uzi dan AK-47 dan kali ini, kamu tidak akan bertarung melawan monster, tapi kamu bisa mencoba untuk mengkonfrontasi monster tersebut. Dengan berbicara dengan musuh, kamu bisa mendapatkan beberapa komponen sihir. Semakin banyak komponen yang kamu miliki, maka semakin pula jurus yang kamu miliki.

  • Rasakan Personaa dalam wujudnya yang telah dirubah sedemikian rupa dengan fitur-fitur baru
  • Soundtrack yang baru yang merupakan hasil karya dari Shoji Meguro, seorang komposer terkenal dari Persona 3 dan Persona 4.
  • Jalan cerita yang unik dalam tradisi yang ada dalam Shin Megami Tensei.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide