Release Date1 December 2009
ESRB RatingTeen
GenreAction
Publisher
Ubisoft

Developer
Ubisoft

Console
KOTAK GAME RATING
68
PLAYER RATING
63
BERI RATING
Deskripsi

Avatar: The Game merupakan game resmi yang dibuat berdasarkan pada film karya James Cameron yang sudah lama dinanti-nanti, Avatar. Game ini akan membawa kamu ke dalam dunia Pandora, sebuah planet tempat alien bermukim dan benar-benar berada di luar imajinasi siapapun.

Gamer akan berhadapan dengan Na'vi, masyarakat penghuni Pandora dan juga menemukan bentuk kehidupan lain yang tidak pernah kamu jumpai dalam dunia game sebelumnya. Saat terjadi konflik antara RDA Corporation, sebuah konsorsium luar angkasa yang sedang mencari sumber daya alam yang berharga dan masyarakat Na'vi, gamer akan secara otomatis terlibat dalam pertempuran di pusat planet itu sendiri dan gamer juga yang akan menjadi penentu dari nasib peradaban yang ada.

  • Rasakan sendiri dunia ciptaan James Cameron. Masuklah ke dalam pusat Pandora dan lihat sendiri dunia James Cameron dari sudut pandang kamu sendiri
  • Terlibatlah dalam sebuah konflik besar antara dua dunia. Bertempurlah untuk membela salah satu pihak yang ada, RDA atau Na'vi.
  • Kembangkan karakter kamu sedemikian rupa dan dapatkan kemampuan-kemampuan baru.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer