Release Date29 June 2010
ESRB RatingTeen
GenreAction Adventure
Publisher
505 Games

Developer
A2M

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
5
BERI RATING
Deskripsi

Dalam Naughty Bear, kamu akan berperan sebagai Naughty Bear, seekor beruang yang berniat untuk balas dendam setelah beruang yang lainnya tidak mengundang dirinya ke sebuah pesta ulang tahun besar. Karena kesal dengan semua itu, akhirnya Naughty Bear pun mulai memanipulasi dan meneror seluruh penduduk yang ada di Island of Perfection.

Sebagai Naughty Bear, gamer akan diminta untuk membuat kekacauan terhadap setiap boneka beruang yang kamu temukan. Dengan sejumlah senjata, objek dan taktik untuk menakuti musuh yang bisa kamu gunakan, gamer bisa mendapatkan Naughty Points seiring dengan semakin besarnya kerusakan fisik maupun psikologis yang disebabkan oleh Naughty Bear ke musuhnya. Sistem baru ini berarti gamer yang paling maniak akan mendapatkan hadiah paling banyak. Tingkat keanekaragamannya sendiri memungkinkan sebuah pengalaman baru bagi setiap gamer yang mencoba untuk memainkan game tersebut karena seiring perjalanan, boneka yang ada juga semakin sulit untuk diteror ataupun ditakuti.

Naughty Bear memiliki lebih dari 30 level yang bisa kamu buka, lengkap dengan karakter dan persenjataan yang kamu temukan di setiap level yang kamu mainkan. Gamer bisa mencari barang-barang tersembunyi yang disembunyikan oleh beruang lain dalam dunia game tersebut dan mengumpulkannya.

  • Balaskan dendam kepada para beruang dengan cara yang jenaka
  • Sejumlah senjata yang bisa kamu gunakan untuk menghabisi musuh
  • Grafis yang bagus dan enak untuk dilihat
  • Lebih dari 30 level yang bisa kamu mainkan
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer