Release Date10 August 2010
ESRB RatingTeen
GenreAction
Publisher
Ubisoft

Developer
Ubisoft

Console
KOTAK GAME RATING
87
PLAYER RATING
87
BERI RATING
Deskripsi

Game ini merupakan sebuah game yang menggunakan tampilan grafis 8-bit dengan tema kisah cinta yang dipadu dengan rock-n-roll action. Disini, Scott Pilgrim adalah seorang pecundang yang kehidupannya sudah hancur-hancuran, sampai di satu titik dimana seorang perempuan bernama Ramona Flowers, mulai bermunculan terus menerus di semua tempat, termasuk juga dalam mimpinya. Apakah ia adalah cinta sejatinya? Sayang, perjalanan untuk mendapatkan hati Flowers tidak semudah yang diharapkan. Ada sebuah kelompok yang menamakan dirinya Evil Exes yang akan menghadang Scott Pilgrim. Sekarang, untuk bisa mendapatkan wanita idamannya itu, Scott bukan saja harus mengalahkan ketujuh mantan Ramona, tapi juga harus bertanggung jawab pada diri sendiri dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

  • Bertarunglah sebagai satu dari empat karakter yang tersedia, yakni Scott Pilgrim, Ramona Flowers, Stephen Stills dan Kim Pine, yang masing-masingnya memiliki gerakan serta serangan yang berbeda.
  • Bermainlah bersama dengan tiga teman kamu dan gabungkan kemampuan kamu untuk menghancurkan musuh yang ada di depan kamu.
  • Gunakan kemampuan kamu untuk memanggil bala bantuan
  • Desain grafis yang memiliki gaya permainan klasik
  • Menggunakan referensi dari game-game lama dan baru
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide