Release Date26 July 2006
ESRB RatingTeen
GenreRole-Playing Game
Publisher
NIS America

Developer
Nippon Ichi Software, Inc.

Console
KOTAK GAME RATING
79
PLAYER RATING
79
BERI RATING

Guide

more
All Ending pada Makai Kingdom

Guide Content :

  1. Page 1
  2. Page 2
  3. Page 3
rekomendasi terbaru





Page 1 : Guide All Ending pada Makai Kingdom


1. Page 1

Berikut daftar ending pada game Makai kingdom beserta cara mendapatkannya:

[01] An Autokill
================

Autokill adalah ada poin pada karakter yang berkurang setiap kali tewas. Gamer akan mendapatkanya dengan cara pastikan poin autokill karater anda 0 pada saat mulai pertarungan, anda akan mendapatkan sebuah ending spesial.

Catatan : anda masih bisa melanjutkan ke permainan berikutnya.


[02] Good Ending
================

Pastikan anda mengalahkan Salome pada chapter 6 (Armageddon) tampa terkena Autokill.

Cara mangalahkan Salome :
Salome mempunyai level 85 saat anda tantang dan beberapa minion atau anak buah, untuk mengalahkan Salome karakter anda paling kurang mempunyai level 70.
Gunakan fasilitas yang memungkinkan serangan lebih dengan menggunakan item seperti Raider Hut, Fortless atau sebuah Castle dengan meletakan karakter anda dalamnya, undang cat kid dan bangaun facility, lalu gerakan Cat Kid dan lemparkan facility ke dekat Salome, keluarkan karakter anda dan serang Salome dengan kombo terkauat yang anda miliki, usahakan mengalahkan Salome pada secepat mungkian.

Catatan : anda masih bisa melanjutkan ke permainan berikutnya.


[03] Bad Ending losing Melawan Pram
==================================

Buat anda terkena 60 Autokill paling kurang, kalahkan Salome pada chapter 9 dan biarkan Pram mengalahkan anda saat pertarungan.


[04] Bad Ending beating Pram
============================

Buat anda terkena 60 Autokill paling kurang, kalahkan Salome pada chapter 9 dan kalahkan Pram saat pertarungan dengannya.

Cara mengalahkan Pram :
Gunakan stategi yang sama untuk mengalahkan Salome pada Good Ending, bedanya sekarang anda mesti punya sebuah kastil dan 3 mage. Setelah melempar fasility segera keluarkan para mage anda. Karakter lainya menyerang pram. Sementara para mage mengunakan Braveheart untuk menyerang magic ke Pram, setelah pram terkena braveheart, gunakan Espoir untuk melanjutkan Braveheart pada Pram dan membuat akumulasi kombo semakin banyak dan damage yang di terima Pram makin besar, Jika Pram tidak berhasil anda kalahkan pada turn pertama, pencarkan karakter anda agar tidak terkena serangan area Pram dan kalahkan ia pada turn berikutnya,

Catatan : anda masih bisa melanjutkan ke permainan berikutnya dan sekaligus mendapatkan Pram yang berlevel 1.