Release Date16 March 2006
ESRB RatingMature
GenreAction Adventure
Publisher
Ubisoft

Developer
Capcom

Console
KOTAK GAME RATING
71
PLAYER RATING
92
BERI RATING

Guide

more
Lokasi Ecospirit pada Onimusha 3

Guide Content :

  1. Page 1
  2. Page 2
  3. Page 3
rekomendasi terbaru





Page 1 : Guide Lokasi Ecospirit pada Onimusha 3


1. Page 1

Pada seri ke tiga dari serial Onimusha tepatnya Onimusha 3: Demon Siege. Anda akan kembali bermain sebagai Samanoshuke yang kali ini harus menghentikan invasi Nobunaga yang juga mempengaruhi masa depan.

Pada Petualangan ini Samanosuke ditemani Jaques Blanc, seorang petugas milier prancis. Keduanya akan bertualang dari masa jepang abad ke-16 sampai paris masa sekarang. Onimusha 3 merupakan akhir dari trilogi Onimusha.

Ecospririt merupakan spirit berwarna sebanyak 36 buah yang di kumpulkan pada Onimusha 3: Demon Siege agar mendapatkan baju / vest spesial Ako. Beberapa ecospirit tersembunyi dengan baik, dan semoga guide ini akan membantu gamer menemukannya dengan lebih mudah. Berikut adalah daftar lokasi ecospirits yang tersembunyi dalam game:


Mt. Heiei (2 spirit)
====================

[01] Pada area dimana Jaques bertemu Samanosuke. Hancurkan kotak kayu di dalam rumah kayu yang terbakar untuk mandapatkan ecospirit.

[02] Pada bagian atas gerbang utama. Setelah membuka gerbang, hancurkan kotak di kanan untuk menemukan kunak-kunak Oni. Gunakan cambuk untuk pergi ke atas. Dari sisi, hancurkan kotak kayu untuk mendapatkan ecospirit.


Sewer (4 spirit)
================

[03] Pada ruangan yang besar, hancurkan drum hijau dekat pintu untuk mendapatkan ecospirit.

[04] Masih dalam ruangan yang besar. pergilah ke sudut ruangan di mana terdapat peti merah. di dekat atu tepatnya seberang peti terdapat drum hijau, hancurkan untuk mendapatkan ecospirit.

[05] Masih pada ruangan ini, kali ini panjatlah tangga untuk sampai ke lantai berikutnya. Lihat Genma sac yang tergantung di atap. Tembaklah untuk mendapatkan ecospirit.

[06] Pada area di akhir dari even "rolling cleaning ball", tembaklah genma sac diatas green drum untuk mendapatkan ecospirit.


Sakai (5 spirit)
================

[07] Luar toko, palu-lah kepala dari patung kayu harimau. Untuk memunculkan ecospirit yang tersembunyi.

[08] Dalam toko, akan ada sebuah ecospirit tersembunyi dalam jar / jerigen dekat pintu.

[09] Masih dalam toko, Sebuah ecospirit tersimpan dalam kepala patung kayu harimau. Yang posisinya sangat dekat dengan jar sebelumnya. Anda bisa saja dengan sekali pukulan mendapatkan ecospirit 08 dan 09.

[10, 11] Di dalam ruangan pada area pier. Akan ada pintu masuk keruangan yang cukup sulit untuk dilihat (dekat sekumpulan tangga batu dan terhalan beberapa barel). Ruangan ini berisi 4 jar, sebuah puzzle box, dan sebuah soul shrine. Dua dari empat jar di sini berisi ecospirit.