Release Date2 December 2008
ESRB RatingRating Pending
GenreRole-Playing Game
Publisher
Square Enix

Developer
Square Enix

Console
KOTAK GAME RATING
76
PLAYER RATING
72
BERI RATING

Guide

more
Walkthrough KH: Chain of Memories

Guide Content :

  1. Page 1
  2. Page 2
rekomendasi terbaru





Page 1 : Guide Walkthrough KH: Chain of Memories


1. Page 1

Castle Oblivion
Masuk ke dalam caste. disini kau akan melihat bagaimana game memulai. Lihat beberapa scene. pelajari bahwa kamu belum bisa menggunakan magic disini. Bicara dengan figur. Ambil world key. Buka pintu lalu masuk ke traverse town.


Traverse Town
Lihat beberapa event. Ambil world map card lalu gunakan kartu itu secara otomatis. pergi ke pintu lalu pukul untuk membukanya. bicara dengan leon. pelajari tutorial battle system. Jalan ke pintu lalu pukul untuk membukanya. Lawan monster yang muncul disini.

Pergi ke pintu lainnya lalu gunakan kunci untuk membukanya. Bicara dengan beberapa orang dan kau akan mendapatkan beginning key. pergi ke ruangan 4. pergi ke B, lalu kedalam ruangan 5c. cid akan bicara tentang heartless besar. Bersiaplah untuk boss battle. Lawan boss (serang lengan dan kakinya). Ambil boss card. Pergi ke ruangan 6. Pergi ke ruangan 7 dan dapatkan loinheart card disini. Save gamemu.

Ambil semua item yang kau butuhkan. gunakan key of the truth. lawan boss kedua. Pertama gunakan card keysmu lalu gunakan simba, jangan gunakan kombo. Ambil boss card. Setelah pertarungan boss kau akan melihat scene yang menarik. Pilih kota berikutnya.


Wonderland
Lihat cutscene. Jelajahi tempat ini. bicara dengan rabbit untuk mendapatkan key of guidance. Tolonglah alice. lawan beberapa musuh. pergi kedalam room 2. Lihat kucing memberimu beberapa teka teki. pecahkan teka tekinya (kamu bisa mengabaikannya tapi jika kamu berhasil menyelesaikannya, kau akan mendapatkan item bagus).

Pergi ke room 4. pergi ke room 4. untuk pergi ke final room, pergi ke bawah, bawah, bawah, lalu kanan (pintu yang membutuhkan kunci merah). Ambil key of truth kemudian save. Gunakan key of truth, lawan boss (cukup mudah, gunakan saja simba dan kartu biasa). Ambil boss card. kau akan berada di room 5. Ambil semua item yang kauperlukan. Bicara dengan perempuan. pergi ke tempat selanjutnya.


Olympus Colosseum
Lihat cutscene tentang hades dan cloud. dapatkan key of beginnings. pergi melewati ruangan 2, 3, 4, dan 5. untuk mendapatkan pintu pertama, pergi ke kanan, atas, kanan, kanan lagi atau kamu bisa melangkahi ke ruangan berikutnya dengan kiri, bawah, bawah.

Ambil semua item disini. ambil key of truth. lawan boss, (boss yang tidak terlalu kuat, tapi kombonya sangat kuat, gunakan key terbaikmu yang kamu punya. jangan pakai simba disini, karena damagenya tidak seberapa). ambil boss card. pergi ke ruangan C. pergi ke secret room (jika mau).

Lawan boss kedua (dalam pertarungan ini, gunakan kombo es. kamu bisa memblocl serangannya dengan kartu bernilai 0. ingat untuk mengheal dirimu saat dibutuhkan). Naik ke lantai 4 dan lihat beberapa scene.


Agrabah
Lihat event tentang aladdin. lawan heartless dan dapatkan key of beginning. lewati ruangan 2, 3, 4 dan menuju ke ruangan A. jika ingin menuju ke dalam ruangan cerita pertama, pergi ke kanan, atas, atas, kanan, bawah (pintu yang membutuhkan kartu bernilai 3 dan 7).

Ambil semua item. pergi selamatkan jasmine dan lawan monster. ambil key of truth. masuk ke room C. lawan boss (boss satu ini cukup sulit, pertama-tama kau harus memperhatikan bahwa boss ini tidak mempan terhadap seranganmu. Pergi ke panel yang paling tinggi, lalu serang Iago). Ambil boss card. amil genie card.


Monstro
Lihat cutscene. ambil key of beginnings. untuk mengambil pintu pertama, pergi ke kiri, atas, kiri, bawah. untuk membuka pintunya, kau akan membutuhkan karti bernilai 8 atau lebih. untuk ke ruangan kedua, maju kedepan, atas, dan kanan. ambil key of truth.

Masuk ke ruangan 5. bicara dengan gepetto. lawan boss (gunakan serangan biasa, hati hati terhadap racun. kartu mickey sangat berguna disini). Ambil boss card. Pergi ke ruangan 6, 7 dan pergi ke C, lalu pergi ke kota berikutnya..


Halloween Town
Lihat cutscene dengan jack. Kau harus menolong jack menemukan Dr. Finkelstein. Lawan heartless. ambil key of beginnings. Pelajari tentang cara menggabungkan kartu baru. Lewati ruangan 2 dan 3, pergi ke A. untuk bisa pergi ke tempat perikutnya, kanan, atas, atas, kanan, bawah. lihat beberapa cutscene tentang Dr. Finkelstein.

Lewati ruangan 2, 3, 4, 5, lalu ke A. tolong sally. lihat beberapa scene. dapatkan key of truth. masuk ke ruangan 9. save permainanmu, lawan boss. (yang harus kau lakukan, serang dengan menggunakan kartu cloud). ambil boss card. ambil world cards.