Release Date17 February 2003
ESRB RatingTeen
GenreAction RPG
Publisher
Sony Computer Entertainment, Inc.

Developer
Level-5

Console
KOTAK GAME RATING
89
PLAYER RATING
94
BERI RATING

Guide

more
How to Defeat Boss pada Dark Cloud 2

Guide Content :

  1. Page 1
  2. Page 2
  3. Page 3
  4. Page 4
rekomendasi terbaru





Page 1 : Guide How to Defeat Boss pada Dark Cloud 2


1. Page 1

Berikut ini adalah daftar boss yang akan gamer dihadapi pada Dark Cloud 2 beserta keterangan.

========
Boss #01
========

Nama: Linda
Lokasi: Underground Channel (Ruang #4)
HP: 400
ATK: 13
DEF: 15

Strategi:
Anda akan bermain sebagai Max melawan Linda. Serang ia dengan dengan kunci inggris. Walau pada saat ini serangan anda tidak akan menimbulkan damage jangan khawatir. Beberapa saat kemudian Ridepod akan datang. Naiki Ridepod dan serang Linda dengan pukulan ridepod, hidari serangannya dengan mundur, lanjutkan sampai pachyderm jadi 0 dan linda kalah.

Foto untuk Invention: Brave Little Linda

Cara mendapatkan:
Dekati Linda, saat ia sedikit mundur lalu menghentakan kaki kelantai (ambil foto saat ini). Tidak sulit.


========
Boss #02
========

Nama: Halloween
Lokasi: Underground Channel (Ruang #7)
HP: 256
ATK: 20
DEF: 1

Strategi:
Boss ini gampang dan menarik untuk dikalahkan. Jurus tembakan Haloween dari hidungya akan memuntahkan peluru yang akan meledak setelah beberapa saat jatuh ke tanah. Anda bisa memungut peluru ini dan melemparkanya lagi pada mesin Haloween. Saat boss jatuh gebuki ia dengan kunci Ingris milik Max.

Jika anda ingin buru-buru mengalahkannya, naiki ridepod dan serang ia. Setelah beberapa saat jatuh ia akan bangkit, dan kali ini akan menembakan misil yang juga mudah dihindari. Kalah beberapa musuh kecil untuk mendaptkan ABS.

Foto untuk Invention: Clown Robo's Attack

cara mendapatkan:
Mendaptkan foto ini cukup sulit. Anda harus mem-foto Halloween tepat saat ia menembakan misil dari matanya. tips, mundur saat mata boss terbuka segera foto, lalu menghindarlah dengan cepat.


========
Boss #03
========

Nama: P-3000
Lokasi: Train
HP: Tidak ada (3 pukulan untuk mengalahkannya)
ATK: Tidak ada
DEF: Tidak ada

Strategi:
Merupakan boss yang aneh, tidak punya stat,dan tidak menyerang. Meteran diatas merupakan HP kereta api, meteran dibawah HP Boss. Jika kereta hancur anda kalah, tenang suply bomb dari Celdric cukup untuk mengalahkan boss ini.

Lempar bomb, jika terkena mobil ini akan mental ke sisi lain kereta, lempar bom lagi, dan ia akan lompat ke sisi lain lagi, lempar bomb untuk terkahir kali.


========
Boss #04
========

Nama: Rainbow Butterfly
Lokasi: Rainbow Butterfly Wood (Ruang #11)
HP: Tidak ada
ATK: Tidak ada
DEF: Tidak ada

Strategi:
Lagi-lagi boss tanpa status. Hindari serangan Butterfly beam dan orb. Perhatikan tentakel ditengah bunga. Pukul semuanya, boss akan memisah jadi 7 kupu-kupu dengan warna berbeda sesuai warna pelangi. sekarang triknya anda merti memukul kupu-kupu ini dengan urutan warna pelangi (merah-orange-kuning-hijau-biru-nila/indigo-ungu/violet).

Tembak dengan pistol (Max) atau magic(Linda) - kupu-kupu akan langsung mengcounter serangan anda, jadi segera guard setelah menyerang, anda akan menang dengan mudah

Foto untuk Invention: Rainbow Butterfly United

cara mendapatkan:
Sulit didapat, anda mesti memotret ketika 7 kupu-kupu kecil bersatu jadi 1 kupu-kupu besar pada akhir pertempuran, jika gagal, reset, ulang.


========
Boss #05
========

Nama: Memo-Eater
Lokasi: Starlight Canyon (Ruang #9)
HP: 450
ATK: 37
DEF: 30

Strategi:
Boss berupa tapir raksasa yang akan menyemburkan cairan beracun ke anda. Jaga jarak agak jauh, ia akan menembakan cairan beracun saat anda jauh darinya, Boss ini punya serangan jarak dekat yang berbahya sekaligus mudah dihindari dengan bergerak ke kiri atau kanan. Gunakan pistol atau magic untuk menyerangnya. Jika anda rajin meng-upgrade ridepod anda akan mengalahkanya dengan cepat.

Foto untuk Invention: Phantom Memo-Eater

cara mendapatkan:
Ambil foto boss, terserah kapan saja. jadi anda bisa sedikit berkreasi jadi fotografer mencari sudut dan momen yang tepat agar hasil foto anda bagus XD~