Release Date8 November 2004
ESRB RatingMature
GenreShooter
Publisher
Namco Bandai Games, Sony Computer Entertainment, Inc.

Developer
Cavia Inc., Sony Computer Entertainment, Inc.

Console
KOTAK GAME RATING
62
PLAYER RATING
62
BERI RATING

Guide

more
Giude Akumulasi point pada Ghost In the Cell

Guide Content :

  1. Page 1
  2. Page 2
  3. Page 3
  4. Page 4
rekomendasi terbaru





Page 1 : Guide Giude Akumulasi point pada Ghost In the Cell


1. Page 1

Berdasarkan setting dunia dan karakter dari movie dengan judul yang sama. Game Ghost in the Shell : Stand alone complex mampu menjawab harapan para fans animenya dengan meghadirkan game third person shooter keren.

Anda akan bisa bermain sebagai Motoko Kusanagi, Batou, dan tachikoma (robot tank nan kocak). Anda bisa mengahdapi musuh dalam mode singel player atau multiplayer. Pada mode single player misi gamer akan melibatkan usaha hacking pada mesin, komputer atau mengontrol pikiran musuh dari jauh.

Ada banyak pilihan senta untuk menghabisi lawan-lwan anda. Game selesaikan stori mode untuk meng-unlock playable karakter, kostum dan senjata tambahan lainya.

Akumulasi atau point pada game ini mungkin menarik bagi mereka yang tipikal hardcore action game yang ingin meng-unlock tingkat kesulitan lebih tinggi. Pada Game Ghost in the Shell : Stand alone complex, ada beberapa faktor yang mempengaruhi point atau score yang anda kumpulkan di akhir game :


I. Faktor Point
===============
a. Waktu
---------
Makin cepat gamer menyelsaikan sebuah misi, makin besar skor yang akan anda kumpulkan. Juga, saat gamer mengunkan fitur "continue", waktu tetap akan jalan, jadi jangan heran jika makin sering anda contineu maka makin lama waktu anda menyelesaikan sebuah misi.

Setiap misi mempunyai batas waktu khusus berbeda dari misi lainya, namun jika gamer menyelesaikan sebuah misi dalam waktu 7 menit atau kurang, maka anda akan 99% mendapatkan meksimum point yaitu 10.000.


b.. Musuh yang dikalah
---------------------
Tiap tipe musuh yang anda kalahkan, dikali berapa jumalah masing-masingnya . Akan ditambah ke skor dari waktu gamer manamatkan game. Makin banyak musuh yang gamer kalahkan makin banyak skor yang anda kumpulkan. Berikut nantinya disertakan daftar musuh beserta skornya.


c. Penggunaan Bonus
-------------------
Gamer akan kehilangan 10k point jika memilih opsi infite ammo(peluru tidak terbatas). Dan satu lagi gamer akan kehilangan 10k point jika memilih senjata cadangan (secondary weapon) pada awal misi. Point ini akan langsung dikurang sebelum anda mulai misi alias sebelum di hitung waktu dan perkalian skor dari musuh yang anda kalahkan.


II. Daftar Musuh
================
Berikut daftar sinkat musuh beserta point yang didapat dari mengalahkan mereka:

Surveillance Camera >> 20
Soldier >> 50
Guard Robot >> 80
Commander >> 150
Heavily Armored Soldier >> 200
Fixed Machine Gun >> 350
Armored Vehicles >> 500
Fixed Missle Cannon >> 500
Armed Suit >> 700
Think-Tank >> 1000
Jigabachi >> 1500
Oniyanma >> 2500
Multiped Tank >> 5000