Release Date7 March 2006
ESRB RatingTeen
GenreRole-Playing Game Turn-Based Strategy
Publisher
Aruze

Developer
Nautilus

Console
KOTAK GAME RATING
76
PLAYER RATING
76
BERI RATING

Guide

more
Walkthrough Shadow Hearts 2

Guide Content :

  1. Page 1
  2. Page 2
  3. Page 3
  4. Page 4
rekomendasi terbaru





Page 1 : Guide Walkthrough Shadow Hearts 2


1. Page 1

===TRAIN===
Kejar roger bacon hingga menemukan mayat tentara. Periksa satu - satu mayat tersebut untuk mendapatkan beberapa item. Jalan terus ke gerbong hingga melawan boss pertamamu yaitu Roger Bacon. Setelah kamu kalah, selanjutnya kamu akan berhasil meyelamatkan alice.


===PLAIN AREA===
Kejar alice hingga ia terbaring. teruskan perjalanan sambil mengambil item yang kau temui, pergi kearah timur, save jika perlu. pergi ke utara untuk mencari valve handle. setelah menemukannya pergi kebagian tengah untuk mendapatkan valve handle lainnya.

Setelah berhasil menghambat sungai, akan ada even. lawan ben hyuga, setelah kamu kalah, kamu akan berada di grave yard. Periksa objek bercahaya, selanjutnya lawan Raing Tiger. Lalu pergi ke arah barat untuk bicara dengan topeng-topeng. kalahkan mereka dan keluar dari sini. Kembali kearah sebelumnya, seberangi sungai sambil mengambil item yang ditemui.


==ZHAOYANG VILLAGE==
Bicara dengan 2 bocah yang kau temui. masuk ke dalam, jelajahi kota untuk mendapatkan beberapa item. pergi ke utara kota, seseorang akan bicara denganmu. ia menyuruhmu untuk menemui kepala desa. pergi ke sebelah barat, masuk kedalam rumah kepala desa. kamu akan dikurung di sini, kemudian lawan 2 bocah tadi.

Setelah menang periksa rumah untuk mendapatkan item lalu keluar dari sini. Temui kepala desa lagi. Cari dia di sekitar sumur, terus dekat orang bertopi, terus ke gerbang masuk. Kau akan bertemu dengan Liu zuzhen dan Meiyuan. Setelah bergabung, pergi kerumah kepala desa. kamu akan disuruh mencari metal vessel dan torch. Dapatkan item itu di dekat gerbang dan di penjual. kembali ke rumah kepala desa.

Periksa perapian, dan kalahkan kepala desa. Setelah menang, keluar dari sini, dan pergi ke tempat pemujaan. Ditempat ini periksa rak dan kalahkan boss yang tiba-tiba muncul. Setelah menang, keluar dari desa ini. Nah tujuan selanjutnya dari world map pergi daerah berikutnya.


==FENGTIAN==
Jangan bangunkan alice dulu, periksa dulu tempat ini untuk item dan bicara dengan orang-orang. Kamu bisa bertemu dengan pedangang dan pemain lotre di sini. Jika semua sudah selesai, bangunkan alice dan pergi ke arah barat. Masuki hotel untuk event penting.

Bicara dengan orang untuk membeli item. keluar dari sini, lihat adegan menarik. Begitu sadarkan diri, kejar tentara itu ke selokan. Masuk keselokan terus belok kanan hingga ada save point, ambil dulu item terus kembali ke jalur kiri menuju retakan tembok. periksa tembok untuk menemui anjing kecil. Kembali ke save poin tadi. Selanjutnya kamu akan menemui margarette.

Naiki tangga diseberang save point. Ambil batubercahaya dari tembok, lalu gunakan item ini untuk membuka pintu yang tersegel. Kalahkan monster yang menghadang, kamu akan sampai di hangar. Lawan 2 tentara, lalu kamu akan menemui anjing kecil lagi. Hadapi boss itu. Setelah menang, kamu akan mendapatkan pesawat untuk melarikan diri, tapi tidak berhasil dan kamu akan ada di dalian port.


==DALIAN PORT==
Bicara dengan setiap orang yang kautemui, periksa daerah sini untuk item. Bicara dengan pemilik lahan di sebelah kanan, dia akan menyuruhmu untuk mencarikan kura-kura. Cari kura-kura itu di lahan, periksa hingga ada tanda "?", tekan tombol action 3x hingga kamu menemukannya.

Bicara lagi dengan pemilik lahan untuk mendapatkan hadiah. Setelah itu, masuki ke desa dalian. Bicara dengan semua orang dan periksa tempat ini untuk item. Masuk ke dalam restoran di sebelah timur, lalu bicara lagi dengan orang disitu, selanjutnya kamu akan disuruh untuk menemui Sea mother.

Keluar dari sini, masuk ke penginapan dekat save point. Setelah event, turuni tangga untuk membeli senjata. Kembali ke atas, dan periksa ruangan Sea Mother tadi untuk mendapatkan item. kamu juga bisa istirahat di sini unutuk memulihkan statusmu. keluar dari penginapan ini.

Setelah event, kau akan menemui Zuzhen lagi. keluar dari restoran dan pergi ke pelabuhan. periksa lingkaran bercahaya dan hadapi boss Yamaraja Wind. Setelah menang kembali ke restoran untuk menemui Allice. Kawashima akan muncul dan mengajakmu ke Shang Hai. setelah bangun, bicara dengan Meiyuan untuk meningkatkan kemampuan senjata dan pergi ke basement untuk mengambil peti.

Keluar dari penginapan, bicara dengan wanita yang menjemur ikan. dia akan memberimu ikan, berikan ikan tersebut ke Sea Mother di penginapan. Masuki penginapan dan bicara dengan sea Mother. Keluar dari restoran, jalan beberapa langkah sambil menekan tombol action untuk menemukan uang. pergi ke pelabuhan,bicara dengan pria samping margarette untuk berlayar.


==SMUGGLER'S BOAT==
Jelajahi kapal ini, naiki tangga dan bicara dengan Margerette dan Zhuzhen. Bicara ke Alice. Kembali keruangan nahkoda untuk mendapatkan item, lalu keluar untuk bergabung dengan teman temanmu. Setelah event, pergi ke ruangan nahkoda, bantu Kawashima. keluar dari sana, dan bicara dengan yang lain lalu pergi ke dek. Bicara dengan Sea Motheruntuk mengalahkan Lili. Dehuai akan muncul dan menambah kekuatan Lili. Kalahkan lagi dia^^.


==SHANGHAI - HUAYAN==
Kamu akan mengendalikan Zuzhen disini. Kalahkan Wugui dan anak buahnya. Setelah selesai flashback, tinggalkan kamar hotel, jelajahi kota ini untuk mendapatkan item dan bicara dengan semua orang. Setelah selesai berkeliling, masuki bardidepan hotel.

Bicara dengan penjaga bar, Wugui akan datang menantangmu. Setelah kamu kalah, yuri akan datang membantu. Wugui akan meninggalkanmu. Keluar dari kamarmu, kemudian masuki kamar sebelah untuk menemui Kawashima dan Kato. Pergi ke bar jika ingin untuk menaikkan levelmu di pit fight dan dapatkan item menarik setelah menyelesaikan tantangannya. Setelah puas, pergi ke utara ke kuil.