Release Date3 June 2008
ESRB RatingTeen
GenreTactical RPG
Publisher
O3 Entertainment

Developer
Idea Factory

Console
KOTAK GAME RATING
65
PLAYER RATING
77
BERI RATING

Guide

more
Walktrough Chaos Wars

Guide Content :

  1. Part 1
  2. Part 2
  3. Part 3
rekomendasi terbaru





Page 1 : Guide Walktrough Chaos Wars


1. Part 1

Chapter 1

Act 1
Setelah scene,kalian akan menghadapi pertarungan pertama, ikuti saja tutorial dan kalian pasti menang. Setelah pertarungan, kalian akan mendapatkan rank,lebih tinggi rank yang didapatkan,lebih banyak item dan uang uang akan kalian terima. Setelah scene, Hiro akan bergabung dengan kalian. Save dan lanjutkan, kalian akan menghadapi pertarungan lagi. Lihat scene.

Act 2
Bicara pada Rin untuk mengetahui lebih banyak tentang Gate Terminal,lalu bicara pada Hiro, lalu periksa rak buku di sebelah Gate Terminal. Setelah itu,pilih Gate pada Gate Terminal, pilih "Island of Crystal & Plant" untuk melanjutkan cerita utama. Setelah scene, Hayatemaru akan bergabung dengan kalian. Setelah scene, kalian akan menghadapi pertarungan dan tutorial mengenai Realize, lalu save permainan.

Di pertarungan selanjutnya, jika kalian mengalahkan Laru menggunakan Hyoma, kalian akan mendapatkan Ice Key, jika kalian mengalahkan Laru menggunakan karakter selain Hyoma, kalian akan mendapatkan Volcano Key. Setelah pertarungan,kalian mendapatkan Initial Key dan salah satu dari Ice atau Volcano Key.


Chapter 2

Act 1 (Ice Key Path)
Setelah scene,bicara pada semua orang di markas. Setelah siap,aktifkan Gate Terminal. Kalian bisa memilih Search dan Quest untuk mendapatkan uang, item dan exp. Pilih opsi Key dan pilih Ice Key untuk membuka Shalulu Island dan melanjutkan cerita. Ambil misi utama "Suspicious Pair of People". Setelah pertarungan, Uru dan Karen akan bergabung dengan kalian dan kalian mendapatkan Devil's Guardian Key dan Volcano Key

Act 2 (Ice Key Path)
Gunakan Devil's Guardian Key pada Gate Terminal dan Mue akan bergabung dengan kalian,gunakan Volcano Key untuk membuka Golugore Island. Jika phase yang terletak di kanan atas layar menunjukkan angka antara 0/8 dan 2/8,misi utama akan muncul di Radiance Island. Pilih misi utama "That Name is..." untuk melihat scene. Setelah pertarungan, kalian akan mendapatkan Coin Key dan Joachim akan bergabung dengan kalian.

Gunakan Coin Key untuk membuka Shop, kalian bisa membeli item,skill dan equipment dari Shop. Setiap kalian menyelesaikan misi, lihat Shop untuk item baru. Di Shalulu Island, lakukan search atau quest yang memiliki 3 stage. Pada stage ketiga, kalian bisa mendapatkan satu karakter, Carmine. Jika kalian tidak mendapatkan scene, ulangi lagi. Setelah pertarungan, dia akan bergabung dengan kalian. Kalian bisa melakukan Search atau Quest untuk meningkatkan level. Setelah siap, pilih misi utama "Find The Paper Sword Girl" untuk melanjutkan cerita.

Setelah pertarungan, Okita dan Shizuku akan bergabung dengan kalian,save permainan dan akan ada pertarungan selanjutnya. Dalam pertarungan ini, kalian akan mendapatkan salah satu Summon Key. Jika kalian mengalahkan Gaizan menggunakan Hiro, kalian akan mendapatkan Double Sword Key, jika mengalahkan Gaizan menggunakan karakter lain, kalian mendapatkan Blue Wing Key. Setiap Key akan mendapatkan karakter yang berbeda.

Act 3 (Ice Key Path)
Jika kalian menggunakan Blue Wing Key,kalian mendapatkan Tonaty. Jika kalian menggunakan Double Sword Key,kalian mendapatkan Wallace. Sedikit saran, persiapkan Okita karena kalian harus menggunakannya dalam pertarungan selanjutnya. Jika kalian siap, bicara pada Rin dan pilih misi "You've Got it All Wrong".

Setelah pertarungan,kalian akan mendapatkan Wolf Fang Key. Di Pertarungan selanjutnya, kalahkan Ryoma dengan menggunakan Okita jika kalian ingin mendapatkan 1 karakter lagi. Setelah pertarungan, kalian akan mendapatkan Dessert Key jika Okita yang mengalahkan Ryoma dan Time Key jika karakter lain yang mengalahkan Ryoma. Tapi hanya Dessert Key yang akan memberikan kalian karakter. Setelah scene,save permainan.

Act 1 (Volcano Key Path)
Setelah scene, bicara pada semua orang di markas. Gunakan Volcano Key pada Gate Terminal untuk membuka Golugore Island. Pilih misi "Shinsengumi". Kalian akan mengendalikan Okita dalam pertarungan ini dan setelah pertarungan, Okita akan bergabung dengan kalian. Save dan ada pertarungan lagi. Dalam pertarungan ini, kalian akan mendapatkan salah satu Summon Key. Jika kalian mengalahkan Gaizan menggunakan Hiro, kalian akan mendapatkan Double Sword Key, jika mengalahkan Gaizan menggunakan karakter lain, kalian mendapatkan Blue Wing Key. Setiap Key akan mendapatkan karakter yang berbeda. Setelah pertarungan, kalian akan mendapatkan Ice Key dan salah satu Summon Key.

Act 2 (Volcano Key Path)
Jika kalian menggunakan Blue Wing Key, kalian mendapatkan Tonaty. Jika kalian menggunakan Double Sword Key, kalian mendapatkan Wallace. Gunakan Ice Key untuk membuka Shalulu Island. Lakukan beberapa misi untuk meningkatkan level kalian, dan persiapkan Okita karena kalian harus menggunakan dia dalam pertarungan selanjutnya. Pilih misi "Uru and Nicole" untuk melanjutkan cerita. Setelah pertarungan,Uru, Karen dan Shizuku akan bergabung dengan kalian.

Act 3 (Volcano Key Path)
Gunakan Devil's Guardian Key dan Mue akan bergabung dengan kalian. Perhatikan phase yang terletak di kanan atas layar, jika menunjukan angka antara 0/8 dan 2/8, misi utama akan muncul di Radiance Island. Pilih misi "That Name is..." untuk melihat scene. Setelah pertarungan,kalian akan mendapatkan Coin Key dan Joachim akan bergabung dengan kalian.

Gunakan Coin Key untuk membuka Shop,kalian bisa membeli item,skill dan equipment dari Shop. Setiap kalian menyelesaikan misi, lihat Shop untuk item baru. Di Shalulu Island, lakukan search atau quest yang memiliki 3 stage. Pada stage ketiga, kalian bisa mendapatkan satu karakter, Carmine. Jika kalian tidak mendapatkan scene, ulangi lagi. Setelah pertarungan, dia akan bergabung dengan kalian.

Kalian bisa melakukan Search atau Quest untuk meningkatkan level.Jika kalian siap,bicara pada Rin dan pilih misi "You've Got it All Wrong". Setelah pertarungan, kalian akan mendapatkan Wolf Fang Key. Di Pertarungan selanjutnya, kalahkan Ryoma dengan menggunakan Okita jika kalian ingin mendapatkan 1 karakter lagi.

Setelah pertarungan, kalian akan mendapatkan Dessert Key jika Okita yang mengalahkan Ryoma dan Time Key jika karakter lain yang mengalahkan Ryoma. Tapi hanya Dessert Key yang akan memberikan kalian karakter.