Release Date6 July 2005
ESRB RatingTeen
GenreFirst Person Action
Publisher
Konami

Developer
Konami

Console
PSP
KOTAK GAME RATING
65
PLAYER RATING
82
BERI RATING

Guide

more
Defeat boss pada Coded Arms

Guide Content :

  1. Page 1
  2. Page 2
  3. Page 3
rekomendasi terbaru





Page 1 : Guide Defeat boss pada Coded Arms


1. Page 1

Berikut ini adalah daftar boss pada game Coded Arms beserta keterangan cara mengalahkannya:


[01] Mantis
===========

Keterangan : Serangga raksasa yang menyemburkan api.

Lokasi : Ruins level 13, infinity level 10 (dan pada tiap 30 level berikutnya, 40,70 dan seterusnya).

Kelemahan : dibawah perut.

Senjata yang disarankan :
- Shotgun
- RPG (untuk membuatnya jatuh dari atap)
- Assualt Rifle
- Vulcan (didapat pada mode infinity)
- Senjata otomatis lainnya yang anda naikan levelnya

strategi :
Mulai dari menembaki Mantis dari sisi kanan dengan mengunakan shotgun. Pertempuran anda akan belangsung di arena dengan sebuah platform atau lantai lingkaran ditengah yang bisa naik keatas. Mantis akan berlari kesana kemari di sekitar platform dan ia mempunyai serangan yang bervariasi.

Hindari serangan Mantis dan tembaklah ia dengan senjata pilihan anda secara terus menerus. Kadang Mantis akan melompat ke atas atap, jika anda ingin menjatuhkannya dari sana, gunakan RPG atau senjata dengan kemampuan daya ledak lainnya yang gamer miliki. Jika anda juga bisa melakukan tembakan bebas atau melempatkan honeypot granade pada Mantis.

Jika Mantis melompat dan menempel pada dinding, disarankan anda hanya fokus menghindari serangannya, dan menunggu sampai ia kembali mendarat di lantai. Bisa juga di saat ini kalian menembakan RPG atau senjata yang mempunyai daya ledak tinggi lainya ke Mantis (namun tidak disarankan).

Sama hal-nya ketika Mantis di atap, ia akan berhenti tiba-tiba dan dari mulutnya akan terlihat percikan api, berlarilah menjauh ke tempat aman. Karena Mantis akan menembakan bola api pada anda yang daya ledaknya cukup luas dan daya rusak yang besar jika terkena.

Beberapa player menemukan cara mudah mengalahkan boss dengan berdiri membelakangi dinding di depan Mantis pada awal pertarungan. Dengan ini anda bisa menembaki Mantis begitu ada kesempatan dan terlindung dari serangan injakan dan bola api (pada situasi yang amat jarang). Tembaki permata bersinar pada sisi badan Mantis.

Serangan boss:
- Mantis akan melompat ke atas lalu melompat turun menginjak kearah anda, hindari dengan lompatan mundur atau sembunyi di balik dinding.

- Mantis akan menembakan bola api pada anda, larilah menghindari serangan ini.

- Mantis akan melompat ke platform di tengah ruangan dan berputar menembakan bola api, berlindung atau lari menghindari serangan ini.

- Mantis akan melompat & menempel ke dinding lalu menembakan bola api ke anda, berlindung atau lari menghindari serangan ini.

- Mantis akan melompat ke atap dan berada di sana untuk sementara. Jika anda ingin menjatuhkannya ke lantai, tembak lah ia dengan RPG atau senjata daya ledak tinggi lainnya.

- Mantis akan berhenti 2 detik dan menembakan bola pai raksasa, pastikan anda kabur ke pinggir atau sejauh mungkin di luar radius ledakan bola api.